Gue berjalan melalui lorong sekolah yang sepi banget buat menuju ke kelas.
Sepi karna gue dateng pagi banget gak kayak biasanya.
Ntah kenapa kalau gue lagi sakit hati pasti langsung jadi produktif, mungkin biar ga terlalu berlarut-larut jadinya gue memilih buat menyibukkan diri sendiri.
Bang jay masih tidur pas gue berangkat.
Ceklek
Satu orang anak di kelas langsung nengok ke gue yang lagi masuk,
Jungwon.
Gue jalan ngehirauin dia yang nyapa gue. Jujur antara marah sama kecewa lagi menghantam diri gue.
Marah sama circlenya jake, temen-temennya semua termasuk jungwon sendiri yang sebenernya ngebantuin gue.
Dan terjadi lagi, gue badmood sama circlenya Jake —termasuk jungwon yang sebenernya gak ada salah apa-apa. Karena kemaren Jake mutusin gue, mood gue hancur para.
Gue duduk di tempat semula, disebelah sunoo yang orangnya belom dateng.
"na? Kenapa?"
"bukan urusan lo" jawab gue singkat
"na? Lo kenapa?" jungwon bangkit berpindah duduk di sebelah gue
"ngapain pindah?" Tanya gue ketus, tanpa menghadap ke jungwon.
"gue bingung sama lo. Lo kenapa sih?"
"gausah pura-pura gatau"
"hah? Na?"
"argh berisik lo" gue pergi keluar kelas sambil membanting pintu.
Gue tau itu bukan salah jungwon, tapi gue gamau di ganggu sama temen-temennya jake sekali aja, gue pengen kayak dulu.
Jake yang slalu jemput gue kalo berangkat, ngantin berdua, ngemall berdua tapi kadang dia suka ngibas rambut kalo ada cewe bening lewat sih,
Tetep aja ga ada yang bisa gantiin posisi dia di hati gue.
Di lorong gue liat ada geng nya jake, kecuali kak geonu, hyunjin sama felix. Jadi cuman ada sunghoon sama youngbin doang. Asli gue pengen banget jambak rambutnya sunghoon.
Tapi gue masih sabar, dia kakel. Kalo enggak mah —hajar kak. Pun10
"mau kemana yun?" tanya sunghoon, sambil ketawa cekikikan.
"apasih gajelas, kek babi"
Sunghoon ketawa makin kenceng, dia sampe mukul youngbin, "masih ngakak gua bin, AHAHHA gak ceweknya gak cowoknya dongo AHAHA"
"noh kan kek babi, monyet aja sekalian. Berisik banget"
🌶
pUtus mah puTuZ ajh
Daniel
|@yuna pulsek bareng gue ya titik.Duh mmf|
W ngaret pulangny 😊😄|Somi
|mau ngpain lo
|ck curigaAda lah... 😛|
Rahasia |
Aku si gadis misterius yang penuh dengan rahasia|Daniel
|rahasia : jadianenga ah niel|
Kita teman|
🤗❓|Daniel
|tapi gue suka sama luMmf yh sayang @daniel|
KAMU SEDANG MEMBACA
jatuh, jungwon [✓]
Fanfiction"gimana rasanya suka sama cewe orang?" "gatau tanya aja jungwon" mrskwon, August 2020