"o-oliv? Kenapa ada dia?"
"huh? Kita mau ngomongin masalah rena -dirumah gua"
Plak
Oliv memukul lengan milik sunoo, "LAH PEA KATANYA DI MALL?!"
"ah brisik lu, itu yuna gasuka bahas beginian di tempat umum. Udah bayar trus balik ke rumah gua, liv suruh pak ahmad nganter ye"
"GAK!"
👯
_yuna POV
"OH lo itu anaknya pak jigeum buto?"Oliv ngangguk, "iya, btw maap ya yun bapak gue suka tiba-tiba pas malem dateng ke rumah lu hehe"
kita semua kumpul di rumah sunoo kaya yang tadi sunoo bilang di mall. Ini semua mendadak ya karena gue gasuka bahas masalah 'itu' di tempat umum, yang ada nanti gue emosi trus malah malu-maluin EHEHEHHE
"sans lah liv" ucap gue sembari tertawa
"udah buruan keburu mak bapak gue pulang nanti gak bebas" ucap sunoo
"iya iya. Jadi ini soal rena, gue baru ngasih tau ke sunoo kemaren. Katanya dia mau bully lo yun"
Apa yang dilomtarkan sama oliv buat gue shock. "bu-bully? Hah?"
KAYAK....
NGAPAIN BULLY GUA? SOPAN? BULLY SOPAN? gak habis pikir sama rena. Cuman hal sepele doang, kayaknya ya kayaknya, dia mau bully gue karena gue deket sama jungwon? Tapi kenapa hey?
"karena?"
"ya karena lo deket sama jungwon, lo gimana sih yun? Lo tuh ga sadar apa? selama ini dia julid ke lo? Selalu sinis sama lo? Lo tuh gausah jadi terlalu baik itu ego! KENAPA SIH PEMERAN UTAMA HARUS TERLALU BAIK"
PLAK
Gue mukul lengan sunoo, "KOK MALAH GUA YANG LO MARAHIN DAJJAL!"
"malah gelut" ucap daniel heran, "udah gitu doang liv?"
Oliv mengangguk, "ya abis itu gue berantem sama dia sampe sekarang kak"
"hah? Gara-gara?"
"gue bilang dia childish, ya dia marah lah"
"oh gitu, trus dia jadi ngebully yuna?"
Oliv mengangkat kedua bahunya, "gatau kak, dia mental cupu sih mana berani. Kemaren aja pas ngomong maj bully tiba-tiba di samper sama sunghoon langsung skak mat"
"kalo ngomong sama daniel pake kak, kalo sama gue langsung nama, suka ya?" sunoo mendekat ke oliv
"MUSNAH LO!"
"tengkar terus ya"
Sunoo sama oliv lagi gelut berdua kita cuman ngeliatin mereka sambil makan cemilan yang di sediain di rumah sunoo, cemilan favorit gue, kripik kentang buatan mama sunoo, kripik paling enak yang pernah gue makan huhu.
"DIAM! GUE BONGKAR AIB LO SUNOO!"
"LO JUGA TAI KUCING MAU GUA SEBAR?"
KAMU SEDANG MEMBACA
jatuh, jungwon [✓]
Fanfiction"gimana rasanya suka sama cewe orang?" "gatau tanya aja jungwon" mrskwon, August 2020