Halo guys ❤
Gimana harinya? Akhirnya Citra story update haha 😄 semoga kalian suka sama cerita aku.Walau dah lama ga update xixii.
Happy reading❤❤
Hari ini Citra sudah kembali masuk kesekolah setelah ia dan Nathan menikah, libur yang diambil juga tidak lama. Citra jalan menelusuri di tiap koridor menuju kelas. Citra pergi sama Nathan tapi tidak sampai ke kelas bahkan di sekolah juga.
Flashback on
Pagi ini Citra bangun jam 5 untuk melaksanakan solat subuh, sebelum beranjak dari tidur Citra membangunkan Nathan untuk solat subuh berjamaah. Selang waktu Nathan bangun Citra pergi mandi sekalian wudu'.
Nathan tertidur lelap karna rasanya kemaren tidur sangat nyaman. Membuat nya betah tidur berlama-lama. Nathan bangun dan mengambil wudhu setelah Citra kelar keluar kamar mandi.
Nathan beranjak dari tempat tidur dan mandi dan ambil wudhu. Citra sudah selesai mandi menyiapkan perlengkapan untuk solat. Citra mengembangkan sajadah dan bersiap untuk menunggu sang imam.
Nathan keluar dan sudah siap berpakaian. Citra yang melihat Nathan memakai pakaian solat dan memulai sholatnya. Selama solat Citra tersenyum bangga memiliki suami yang bisa meluluhkan hatinya.
Selesai solat tidak lupa berdoa dan citra mulai menyalami tangan Nathan. Tanpa Citra sadar Nathan tersenyum tipis nyaris tidak kelihatan.
Citra segera ke dapur dan menyiapkan makanan sarapan untuk dirinya dan Nathan. Kali ini Citra buat nasi goreng sosis, kelihatannya sangat lezat dan menggugah selera.
Nathan yang sedang bersiap di kamar untuk persiapan pergi sekolah. Citra juga sudah kelar masak. Naik keatas untuk ganti baju sekolah.
Sekarang mereka sudah di bawah untuk sarapan. Tidak ada pembicaraan di meja makan, hanya ada dentingan piring dan sendok mengisi keheningan.
Sarapan selesai dan Nathan pergi ke sekolah bersama. Kali ini mereka tidak mau memberitahukan hubungan mereka itu sudah kewajiban mereka menutup status yang sebenarnya.
Sebelum sampai ke sekolah kali ini Nathan menggambil jalan motong biar cepat kesekolah dengan memasuki gang - gang. Nathan menurun kan Citra di gang dekat sekolah cuma berjarak 50 meter.
"Citra.. lu turun disini aja, biar ngga ketahuan sama teman sekolah" ucap Nathan santai.
"Kenapa ngga langsung kesekolah aja kak? Cape tau" jawab agak sebel.
"Paham lah cit. Ini demi kebaikan hubungan kita, gua ngga mau ngakuin kalo lu di sekolah. Sebaiknya turun" ucap Nathan tegas.
Citra tidak mau memperpanjang masalah lebih baik mengalah dan citra turun dari motor Nathan.
"Baiklah"
Citra turun dan meninggalkan Nathan duluan dan citra berjalan beberapa meter ke sekolah.
Flasback off
Citra sudah masuk ke lapangan sekolah. Hari ini adalah hari olahraga bagi kelas Citra. Citra masuk ke kelas dan duduk di dekat Ayu.
"Cape anjir " ucap Citra seraya mengipas ngipas wajahnya yang sedikit berkeringat.
"Abis dari mana lu? Kok lemes njir" tanya ayu.
"Gua tadi di tinggal sama si nath- .." perkataan Citra terjeda. Tidak seharusnya dia jujur sekarang.
"Sama siapa?" Tanya ayu tak kalah kepo.
KAMU SEDANG MEMBACA
CITRA STORY
Teen FictionHi gw Citra. Walaupun nama gw Citra tapi gw gak pencitraan, gw adalah seorang perempuan yang beruntung bisa mempunyai orang-orang terdekat yang gw sayang. Mereka tidak pernah menjauh dari ku dari itu aku mau buat cerita tantang diriku. ---------♡...