1.Citra

636 165 50
                                    

Pagi hari matahari memaksa masuk kedalam celah jendela yang memaksa sang empu bangun dari tidur nya.

Yaps..itu dia seorang perempuan yang bernama citra,nama lengkapnya Citra Narsila Hirata.
Seorang perempuan cantik dengan rambut acak-acakan,dengan memakai baju piyama bermana pink membuat perempuan itu kelihatan imut walau bentuk rambut nya acak-acakan.

Citra bangun dari tidur nya dan langsung ke kamar mandi untuk melakukan ritual mandinya
Selasa melakukan ritual mandi nya, citra memakai seragam baru nya, dan dia siap untuk pergi sarapan bersama keluarga tercinta nya tidak lupa dia membawa name tag pengenal nya.

Pagi itu adalah hari pertama Citra melakukan kegiatan MOS di sekolah barunya yaitu Tunas Bakti.

Di meja makan sudah ada kakaknya yang bernama Naldo Syaputra Hirata, kakak nya citra yang muka nya rada ngeselin walaupun begitu tapi dia tetap sayang sama adek nya Citra.
Citra juga memiliki seorang ibu yang paling citra sayangi yang masih kelihatan cantik di usia nya sekarang, ibunya yang bernama Nanda Afnita, dengan rambutnya yang hitam legam dan kulit putih mulusnya, terlihat kayak masih muda.
Dan satu lagi seseorang yang sangat citra bangga kan yaitu ayah nya , yang bernama Cipto Hirata seorang pria karir yang sering keluar kota urusan kerjaan,ya walaupun sering begitu ia mencari uang juga untuk dia dan keluarganya.

Di meja makan mereka hanya diam, tidak ada yang memulai percakapan dan sampai akhirnya Citra selesai makan.
"Bu,yah citra mau pergi ke sekolah dulu,citra permisi yah"ucap citra seiring menyalami ibu dan ayah nya.

"Kamu pergi nya diantar sama kak Naldo ya"ucap ibu kepada citra

"Gak usah Bu Citra naik bus aja"ucap citra dengan lembut,citra sih gak mau nyusahin kakak nya,karna dia dengan kakak nya beda arah,dan citra sudah biasa pergi ke sekolah naik bus.

"Yaudah kamu hati-hati ya"ucap ibu
"Ibu bu,Citra pergi ya Bu,yah,kak Naldo , Assalamualaikum"ucap Citra

"Waalaikumsalam"ucap mereka di dalam rumah.

Dalam perjalanan citra menuju keluar komplek rumah nya untuk menunggu halte ke sekolah baru.

Menunggu..

Oke guys disini aja dulu yah cerita nya 😁
Kalo mau tau lagi cerita Citra jangan lupa klik tanda bintang,komen dan share ke kawan kalian yah 😁

Next time guys 🍃

-hazura 🍒

CITRA STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang