Maaf baru update guys soalnya lagi sibuk...
Maklumi ya .. gw update hari iniCitra meliukkan tubuhnya yang terasa pegal, Citra terbangun ternyata sudah menunjukkan pukul 9 malam. Citra masih memakai pakaian sekolah, Citra berjalan menuju kamar mandi untuk bersih-bersih dan menganti baju piyama warna biru dengan rambut yang dibiarkan terurai.
Citra keluar menuruni tangga menuju dapur ya seperti biasa Citra selalu minum susu supaya tinggi ya sekarang dia sudah tinggi sekitar 170 cm. Tiba-tiba sekilas Citra teringat bahwa besok adalah hari Pernikahannya di usia muda. Menikah dengan kakak kelasnya sendiri yang baru kenal beberapa hari lalu.
"Gw besok akan menikah dengan seorang cowok dingin,superduper cuek apakah ini mimpi ya Allah?" Ucap Citra bergaya menangis dan menadahkan kedua tangan seperti berdoa.
Tak lama Mama Citra (Nanda) datang "eh sayang kamu lagi ngapain di dapur jam segini?"
Citra yang sebelumnya bergaya seperti berdoa langsung tersadar kalo ada mamanya di dapur.
"Gak ada ma lagi buat susu doang..heheh.."ucap Citra melanjutkan membuat susu hangatnya.
"Ouhh..hm.. eh tadi kamu pulang sama siapa?" Tanya mama Citra
Ouh iya dia lupa kalo dia kesini sama Nathan, kenapa Nathan tidak membangunkan dia malah bawa langsung ke kamar.
"Hmm..sama kak Nathan ma..kenapa ma?"ucap Citra biasa
"Ouh.. gitu...BAGUS DONG!! Kamu bisa makin dekat sama dia mama seneng liatnya" ucap Nanda semangat
"Ihh mama apaan sih?!" Ucap Citra jengkel dengan mamanya yang semangat jika dia dengan Nathan si manusia Es.
"Kamu tadi pulang langsung dibawa kekamar...mama aja liatnya pengen di gituin sama dia, ehh sama papa kamu" ucap Nanda cengengesan.
"Serah mama deh" ucap Citra jengah olehnya.
"Ma Citra mau ngomong serius sama mama tapi duduk dulu ma" wajah Citra serius dan mengambil tempat duduk di meja makan biar lebih kelihatan serius.
"Ngomong apa? Hmm?" Ucap Nanda dengan mata yang agak melotot.
"Tapi mama jangan marah ya?" Citra mengedip-kedipkan mata biar mau di turuti.
"Hmm.. iya"ucapan Nanda langsung di respon oleh Citra.
"Ma..mama.. Citra gak mau kawin ihh... Masa Citra baru SMA udah nikah. Kalo kawan citra tau gimana? Terus kalo satu sekolah tau kalo aku udah nikah gimana? Ntar reportase aku jelek mah. Nanti di kira udah gak perawan. Kan gak lucu mahh!mama... Jangan nikah Sekarang dong- kalo.." ucap Citra panjang lebar itu terhenti karna ada jari yang nempel di bibirnya.
"Itu kalo ngomong atau kumur kumur? Cepet amat. Tapi mama sama papa gak bisa batalin sebelah pihak, toh kamu udah tunangan sama Nathan. Udah kamu besok mau nikah jadi jangan kecewain mama sama papa kamu. Ini demi kamu juga sayang, dan demi keluarga kita juga"ucap Nanda lembut dan mengelus bahu anak bungsunya itu.
"Tapi ma.. kami kan bisa pdkt dulu atau pacaran dulu.."
"Ntar aja kalo udah nikah baru pacaran kan bisa tuh, kamu mau pacaran atau apa kan gak dosa lagi sayang" ucap Nanda memberikan saran buat anak bungsunya itu.
"Tapi mahh??..."
"Gak ada tapi tapian kamu besok udah nikah sayang, jadi lah istri yang baik buat suami kamu dan masa depan kamu" ucap Nanda mengelus puncak kepala Citra.
"Yaudah kamu sana tidur, besok kamu mau nikah. Semangat sayang" ucap Nanda menyuruh untuk kembali ke kamarnya.
"Hmm.. iya deh mah serahh" Citra beranjak dari duduknya menuju kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
CITRA STORY
Teen FictionHi gw Citra. Walaupun nama gw Citra tapi gw gak pencitraan, gw adalah seorang perempuan yang beruntung bisa mempunyai orang-orang terdekat yang gw sayang. Mereka tidak pernah menjauh dari ku dari itu aku mau buat cerita tantang diriku. ---------♡...