Hari ini panas banget. Apalagi ditambah cocotan gak berguna dari Jaehyuk, si lelaki lembut yang gantengnya gak ketulungan, terkenal diseluruh antero kampus sampe ke kantin belakang yang jualan bakso ayam.
"Sumpah! Gue udah ketemuan sama makhluk tergemes sepanjang sejarah" kata Jaehyuk.
"Anjing lo! Sepet kuping gue denger yang begitu terus!" kata si rupawan kecil nan suka ngegas.
Perkenalkan nama pria yang tingginya ga tinggi-tinggi amat, senyum cerah bak kulit model jepang, sangat menjunjung tinggi ke ramah tamahan dan bercita-cita jadi brandambasador merek-merek terkenal. Siapa lagi kalau bukan Bang Hyunsuk, si tua yang keliatan muda ini.
"Iri mulu lo kicrut! Lo cari kek pasangan idup. Inget umur lo udah tua. Masih aja doyan ngejomblo" balas Jaehyuk yang gak kalah keselnya.
Hyunsuk langsung ngelempar kacang garuda dari dalem mulutnya ke arah Jaehyuk. "Sembarangan ni bocah kalo ngomong!" kata Hyunsuk.
"Diem bisa gak sih? Dasar kaum jelek!"
Nah kalo ini yang ngomongnya rada enggak gunain otak ini namanya adalah Haruto. Cowok tinggi semampai yang tingginya kebut-kebutan sama tiang listrik, cowok yang keliatan dingin tapi nyatanya tengil abis, suka nongkrong sampe malem tapi kalo Mamah Lisa udah nelponin langsung gas motor pulang kerumah, cowok yang idupnya ngeblur, paling disayang dosen cewe tapi digedek-in sama dosen cowo. Dan inilah, Haruto.
Pas denger Haruto ngomong begitu, Hyunsuk sama Jaehyuk langsung nyerang dia dengan cara ngepiting leher Haruto.
"Sakit bangsat eh ga bisa napas ni bego!" umpat Haruto.
"Ini hukuman bagi orang sok ganteng!" kata Jaehyuk.
"GAISSSSSSSS!!! JANGAN BERANTEM!!"
Kalo yang teriak barusan ini namanya Yedam. Ya bisa dibilang paling bener lah pengaturan otaknya dibanding mereka. Paling pinter, paling dewasa, paling rajin, paling patuh, paling sering disuruh-suruh ngerjain tugas dan faktanya dia yang paling nurutin semua kemauan lelaki goblok yang udah menyandang gelar 'Best Friend Forever of Yedam'. Eh iya lupa, dia ini yang paling bucin. Maklum, dia ga jomblo kayak yang lainnya.
"Jangan berantem. Apalagi sampe gabisa napas. Kalian tau? Kalau aja sampe orang ga napas dan engap-engapan cari udara maka artinya kadar oksigen di paru-paru udah menipis dan itu berdam-"
"DIEM!" teriak Haruto, Hyunsuk, dan Jaehyuk barengan yang bikin Yedam kicep.
Mereka akur lagi. Haruto ngebenerin bajunya yang udah kegeser-geser kayak habis dilecehin. Sedangkan Yedam balik ngebaca buku dan Hyusuk Jaehyuk kembali ngejamet seperti biasa.
"Eh Yoshi kapan balik?" tanya Haruto yang dikacangin sama mereka.
"Gue nanya loh goblok!" kata Haruto sambil nge-goyang-goyangin badan temen-temennya.
"Lo makanya kalo punya HP tuh digunain ya bukan jadi pajangan doang. Lo baca grup gak sih? Disana Yoshi udah bilang bakalan pulang besok. Lo bikin emosi banget si To, heran gue" kata Hyunsuk panjang lebar sambil marah-marah.
Jaehyuk geleng-geleng kepala. "Wajah emang gak mencerminkan otak ya. Percuma cakep tapi otak macem pantat kuali. Item, kayak masa depan lo To" kata Jaehyuk.
Yedam yang lagi baca buku aja sampe ketawa. "Sialan! Bengek anjir" umpat Yedam.
Santai, Yedam tuh bisa ngumpat juga kok.
Haruto milih diem terus pejemin matanya. Udah bisa dihina kayak begitu sama Jaehyuk yang sebenernya sebelas duabelas sama dia.
"Assalamualaikum gais"
KAMU SEDANG MEMBACA
REBUTAN ; harubin ✔
Fanfictionketika si dua seme saling suka-sukaan dan bingung siapa yang harus jadi pihak bawah. start : 13.01.2021 end : 15.02.2021 bisa-bisanya pernah ada di #3 treasure, kaget dong.