《 YUK YANG GABUT YANG GABUT 》

2K 209 965
                                    

HAYOOO LOH!!

KEBUKAA!!

yang udah kelanjur ngebuka part ini

wajib komen ya

wajib!

kalo g aku pundung😖

JAWAB PERTANYAAN AKU GAIS!!

ehe, sini aku cium

⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇

pertamanya aku minta maaf ya, kalo kalian ke-kecoh sama notifnya, ini bukan apdet.

kenapa aku bikin kaya begini? aku pengen sharing sama kalian, yang udah mau nyempetin baca karya aku. ceritanya, tak kenal maka tak sayang.

sesuai dengan pengamatan aku, yang baca REBUTAN itu ada yang readers migrasi dari book TTP dan aja juga yang baru.

jadi untuk kalian yang udah baca TTP sampe REBUTAN, aku ada nandain beberapa akun yang selalu gece kalo aku pub cerita, ada beberapa. makasih ya.

tapi untuk kalian yang baru juga aku seneng, aku ucapin selamat datang di kegabutan dan dunia hayal aku yang terlalu kaleng-kaleng ini, hehe.

yodah deh, kita lanjut aja ke intinya.

kita mulai dari mana ya ..

kita tanya-tanyaan aja kali ya. aku kasi pertanyaan, kalian jawab.

1. Hi! Aku 03L. Tua banget emang. Kalo kalian pada line berapa, readers?

2. Kalian semua rata-rata kpopers kan? Aku iya, banget. Kalo aku si tau kpop dari kelas 5sd dan lagu pertama yang aku tau lagunya 2NE1 yang I'm The Best. Kalo kalian gimana? Sejak kapan dan apa yang ngebuat kalian suka kpop?

3. Boygrup/girlgroup/drakor apa yang bikin kalian makin cinta sama korea? Kalo aku sih makin suka korea setelah nonton drakor, aku suka aja gitu sama lifestyle mereka. kece! Kalo kalian?

4. Drakor favorit kalian di tahun 2020 kemaren apa? Kalo aku, Hospital Playlist, sedih gitu.

5. Lagu Group Korea yang sering kalian puter-puter terus dan ngga pernah bosen, apa? Kalo aku, lagunya BIGBANG - Last Dance. Enak parah!

6. Lebih YG, SM, ato JYP? Ato suka ketiga-tiganya? kalo aku, YG 50%, sisanya 25%.

7. Aku suka TREASURE sejak jaman YGTB. Kalian suka treasure sejak kapan? YGTB? TMAP? Debut? ILY? MMM? ato baru di MT?

8. Bias pertama di TREASURE? Kalo aku dek Junghwan tergemoy.

9. Aku tau ngebiasin anak TREASURE gaada abisnya. Cuma, sampe detik ini, kalian lagi oleng ke siapa di TREASURE? Kalo aku si lagi suka banget Hyunsuk!

10. Ceritain kisah kelam kalian pas pertama kali tau TREASURE. Contohnya gini, awalnya aku nggak suka sama gaya rap Yoshi ( aduh para Yoshi stan jangan nyerang aku dong ). Awalnya ya, tapi semenjak rap dia di lagu ILY dan MMM, semua opini yang selama ini aku anut, runtuh!!! aku jadi oleng ke Yoshi! Apalagi rap nya di lagu MY TREASURE!

12. Geser dikit ke BP. Aku tau rata-rata kpop pasti udah ngga asing sama BP. Kalo di BP nih ya, aku suka lagunya yang You Never Know sama Really. Walaupun sebenernya suka semua sih. Kalo kalian suka lagu yang mana?

13. Masih seputar YG! Sebutin dua lagu solo YG yang kalian suka! Kalo aku, GD - Untitled sama Taeyang - I Need Girl. Kalo kalian?

14. Masih seputar YG, lagi! Dua Lagu Group YG yang bikin kalian baper? Kalo aku, iKON Best Friend sama SEMUA LAGU AKMU AKU BAPER!

15. Balik ke TREASURE, Sebutin 5 lagu TREASURE yang kalian suka pake banget! Kalo aku, Going Crazy, Wayo nya Yedam, Come to Me, Be With Me sama BOY! Kalian, teum?

16. Selain jadi TEUME, kalian pernah jadi apa lagi? Kalo aku, pernah jadi ARMY, EXOL, MYDAY ATO APA NAMANYA FANDOM DAY6 (?), STAY, CARAT, WANNABLE, ONE IT, YG STAN SELURUHNYA, SIJEUNI EHE, dan sepertinya aku mulpen. Kalo kalian?

17. ALASAN KALIAN SUKA TREASURE?
👉 Kalo aku, karna rata-rata anak TREASURE umurnya gak jauh beda dari aku. ya yang tua mah bang Hyunsuk aja, yang lainnya kan tahun duaribuan. Terus juga sifat mereka persis banget kaya temen-temen aku disekolah. Mereka apa adanya dan yang penting si, mereka MOODBOSTER banget karna suka ngelawak.

18. Yeay udah 18! Sampe sekarang, kalian pernah coba keluar dari lobang hitam per-kpop-an? Kalo aku, PERNAH! DAN GAK BISA!

19. Kalian kpopers, main RP ga? Aku pernah RP an btw, tapi alhamdulillah udah LRP dari 5 bulan yang lalu. Tapi masih kangen temen RP hiks😭 . Kalian ada yang pernah main RP? ato sampe sekarang masih?

20. Hampir lupa, kalian dom mana aja sih? Kalo aku dom Pekanbaru, Riau. Jauh ya? eheh

21. Yang terakhir, agak sentimental sih ya dan pertanyaan yang terakhir ini agak melenceng dari tema pertanyaan sebelumnya. APA YANG PENGEN KALIAN UCAPIN KE ORANG TUA KALIAN YANG SAMPE SEKARANG BELUM BERANI KALIAN UTARAIN?

Gais, dijawab ya. Aku beneran pundung loh kalo kalian ga jawab:((

Makasih untuk yang mau luangin waktunya.

Gimana? Tanya-tanyaan kaya begini enak ga? ato b aja?

Kalo kita sering kaya gini gimana? Kalo rame misalkan, aku bakalan bikin sesi curhat gitu. Kalian cerita aja tentang RL kalian.

Bagi kalian yang segan ato gapunya tempat cerita, kalian bisa cerita ke aku kok.

Sekali lagi, terimakasih sudah sempat mampir di sini💜

Dan aku ngga pernah nolak untuk kalian yang pengen berteman sama aku. See you!

REBUTAN ; harubin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang