bukan promosi, ini beneran update!!! udah lama banget ga ketemuu heyyy!! KANGENN HARUBIN DAN READERS NYA AKU TUU EHE. enjoy yaa, camat membaca🦋🎆
***
setelah melewati terpaan badai ombak segala macem, akhirnya mereka wisuda juga, yeay!
"toga lo woi! dibawa!" kata jeongwoo sambil ngegaplak kepala jaehyuk yang hampir ninggalin toga nya dideket tenda tamu.
"bisa gak sih jangan kasar dihari bahagia ini?!" protes jaehyuk.
"sosoan bahagia! kemaren aja mau minum baygon gegara skripsi kaga kelar." celetuk jeongwoo sambil benerin bajunya.
"manusia manusia tolol, itu jaehyuk. jiwa jiwa yang tolol." haruto nyaut sambil nyanyiin lagu tulus yang dia ubah lirik nya jadi laknat.
"bang hyunsuk sama bang yoshi kapan mau dateng? udah mau mulai. gue ga mau ya kalau formasi kita ga lengkap!" kata jaehyuk, lagi.
"formasi pala lo lima! banyak gaya banget ni orang mentang mentang wisuda. padahal abis ini dia jadi pengangguran kaya biasa." yedam dan kepedesan mulut nya emang ga pernah bisa ilang jejak dipermukaan bumi ini.
"tau ni jamet, pinteran juga maba dibanding sama lo!"
"SALAH GUE TU APA SIH NJING????!"
jaehyuk akhirnya diem karna di puk puk in sama si yoonbin yang berdiri disamping dia.
"sabar met sabar. orang tolol ga akan kemana." kata yoonbin sambil senyum.
"KAN?!"
seneng banget gasi? si kumpulan bego ini-kecualikan yedam mah pinter kan ya, akhirnya wisuda. kek apa yaa, seneng aja gitu.
"mau lamar kerja dimana lo?" tanya yedam iseng ke haruto.
haruto ngedikkin bahu. "di PT. Membangun Rumah Tangga Sakinah Mawadah Warahmah bersama Yayang Yoonbin."
yedam langsung ngegeser satu langkah. "ni napa makin kesini makin bego banget dah. perasaan pas awalan kenal, otak si haruto lumayan ada."
haruto cuma ketawa. "AHAHAHAHAHAHAH-"
ketawa haruto berhenti pas jeongwoo nunjuk nunjuk ke arah gerumunan orang. "noh noh noh bang hyunsuk sama bang yoshi."
liat ga si, yoshi itu udah nyeret nyeret hyunsuk yang matanya udah sembab gegara nangis kayanya.
"abis dipalak apa gimane?" tanya jaehyuk pas ngeliat hyunsuk nyamperin mereka dalam keadaan abis mewek.
yoshi ngehela napas. "lo yang wisuda, dia yang nangis."
sebelum mengejek si tua ini, alangkah baiknya mereka yang wisuda ini tersenyum dulu meliat tingkah tolol tolilan abang nya.
terus mereka pelukan. BADAN SEGEDE ITU PELUKAN KEK TELETABIS DI KERUMUNAN !!????
"ututu bang hyunsuk, iya paham pasti lo bangga banget sama kita."
"jangan nangis bang, tenang aja jaehyuk tetep jadi parasitnya elo kok."
"mak gua bawa ketoprak nih."
mereka semua noleh ke yoonbin. "serius bin?!!"
yonbin senyum, manis banget sialan. "bohong lah masa serius. yang gue seriusin cuma haruto doang."
baku hantam terjadi, sampai topi toga mereka miring kemana mana, otaknya juga miring deh.
"BUCIN LO! MINGGAT?!!!!!"
***
setelah per-tete-bengean acara wisuda yang amat melelahkan tapi mengharukan ini selesai, mereka keluar dari aula gede nya. terus ngumpul noh, poto poto di karangan bunga.
KAMU SEDANG MEMBACA
REBUTAN ; harubin ✔
Fanfictionketika si dua seme saling suka-sukaan dan bingung siapa yang harus jadi pihak bawah. start : 13.01.2021 end : 15.02.2021 bisa-bisanya pernah ada di #3 treasure, kaget dong.