Sesuai dengan kata Yoshi di grupchat tadi malem, hari ini dia bakalan pulang. Jadi Yoshi tuh nyuruh anak-anak jemputin dia di terminal. Yoshi juga kasih pesen, kalo Yoonbin ikut jemput dia. Soalnya pengen kenalan.
Jadi sekarang, Hyunsuk, Jaehyuk, Yedam, Jeongwoo dan gak lupa Haruto lagi ngumpul didepan gedung fakultasnya Yedam.
"Yoonbin lagi ada urusan sama kating bentar. Katanya kita duluan aja entar dia nyusul katanya" kata Jeongwoo.
Jaehyuk yang lagi ngunyah permen karet langsung berdiri. "Yoklah! Kita aja dulu entar suruh si Yoonbin nyusul"
"Ya jangan ditinggal juga bego!" kata Hyunsuk sambil ngelempar kacang garuda yang dari dalem mulutnya ke arah Jaehyuk.
"Yaudah satu orang nungguin si Yoonbin. Kasian tu anak baru langsung ditinggal entar pundung ngadu ke mak nya lagi" kata Jeongwoo takut.
"Ya siapa yang mau nungguin Yoonbin?" tanya Yedam.
Jeongwoo langsung meletin lidahnya ke arah si tiang songong yang lagi maenin hp nya. "Tuh! Si tiang listrik kan ada" kata Jeongwoo.
"Nah bener ada haruto. To! Lo tungguin si Yoonbin ya?" tanya Hyunsuk.
Haruto gak jawab. Dia masih tetep serius mainin game di hp nya. Padahal suara Hyunsuk udah kenceng banget tapi bisa-bisanya Haruto gak denger.
"Woi haruto conge ya lu!" kata Jaehyuk ngejitak kepala Haruto.
"Ah goblok lo anj---eng?" kata Haruto nurunin suaranya pas ngeliat muka temen-temennya pada marah.
Haruto nyengir. "Hehe, kenapa nih? Kok pada marah gini?" tanyanya enteng, malah nambah bikin kesel.
Hyunsuk ngelempar sampah kacangnya ke Haruto. "Lo ya dari tadi kita ngomong dan lo ga denger! Lo mainin apaan si anying?!"
Jeongwoo nunjuk Haruto. "Jangan bilang lo mainin game Cooking Mama ye setan!"
Haruto nyengir lagi. "Ya maap. Telor gue gosong di cooking mama makanya tadi ngumpat hehe. Lagi ngomongin apaan si?"
Heh beneran deh nih Haruto minta banget dikawinin!
"Kita semua ke terminal dulu jemput bang Yoshi. Kalo lo tungguin Yoonbin ya?" tanya Yedam. Emang Yedam doang yang sabar washobirin.
Haruto melotot. "Gue? Yoonbin? Nungguin? Maksud lo gue bareng sama dia gitu?"
Semuanya ngangguk. "Ogah!" kata Haruto.
Jaehyuk ngehela napas. "Lo jangan sok ganteng To! Kasian dia ditinggal. Kalo kita nungguin dia, entar bang Yoshi gaada yang nyambut" jelas Jaehyuk.
Haruto misuh-misuh. "Kenapa harus gue?"
"Karna cuma lo yang motornya bener. Lo tau kan bembem gimana? Motor gue tuh mogoknya gamandang waktu, belom lagi si parasit nebeng. Kalo motor Yedam udah pasti untuk ngeboncengin Yoshi entar. Nah motornya Jeongwoo untuk naro kardus-kardus barang bawaan Yoshi. Cuma motor lo yang gaada gunanya. Jadi lo nungguin Yoonbin ya anying?!" kata Hyunsuk panjang lebar dan jangan lupa ngegas di akhir kalimatnya.
Haruto akhirnya gaada alesan apapun untuk ngelak. "Yaudin dah. Terserah lo semua deh. Sengsara mulu gue heran" gumam Haruto.
Mereka semua seneng karna Haruto setuju. Terus mereka pamit dah tuh sama Haruto.
"To jangan sampe ciuman ya sama Yoonbin" bisik Jaehyuk sambil nabok pantat Haruto.
Haruto kesel dong sampe Jaehyuk tuh dijambakin rambutnya. "Ngomong lo sekali lagi! Asahi gue culik nih?!" ancem Haruto.
"Ya jangan! Mantan terindah itu!" bales Jaehyuk malah curhat.
Setelah beberapa perang yang mereka lakuin untuk ngegoda si Haruto, akhirnya mereka bener-bener pergi ke terminal untuk jemputin Yoshi.
Tinggalah Haruto yang lagi berdiri nungguin si Yoonbin. Tadi Jeongwoo udah ngechat si Yoonbin suruh nyamperin Haruto yang lagi nungguin dia didepan gedung fakultasnya Yedam.
"Haruto? Kamu ngapain disini?"
Haruto kaget terus dia muter badan untuk noleh ke belakang. "Eh Junkyu?"
Junkyu ketawa pelan. "Iya ini aku. Kamu ngapain disini?" tanya Junkyu imud banget pengen diculik.
Haruto ngusep-ngusep lehernya bingung mau jawab apaan. "Ah itu, gue lagi nunggu orang."
Junkyu senyum sumringah. "Kamu nungguin aku?" tanya Junkyu.
"Bukan. Dia nungguin gue" kata Yoonbin yang nyaut dari arah yang gak disangka-sangka. Bikin Junkyu sama Haruto kaget.
Haruto natep Yoonbin gak percaya gitu. Junkyu juga kasih tatapan intimidasi ke Yoobin.
"Lo siapa ya? Kok gue baru liat?" kata Junkyu.
Yoonbin jalan acuh ngelewatin Junkyu. "Gue? Orang" jawab Yoonbin.
Iya tau loh Ben lo itu orang cuma kan:)
Junkyu nautin alis. "Lo siapanya Haruto? Kenapa Haruto harus nungguin lo balik?"
"Kita ada janji." jawab Yoonbin masih aja santai dan kayak gak peduli apapun. Mukanya juga dater banget.
Haruto neguk ludahnya. "Buru anjing entar telat!" kata Yoonbin sambil nari hoodie item Haruto yang bikin Haruto keseret-seret macem hewan kurban.
"Kyu! Entar gue telpon lagi" jerit Haruto ke Junkyu. Yoonbin tuh masih aja tega ngenyeret si Haruto sambil narik hoodie nya Haruto.
Sampe di parkiran, Haruto ngenepis tangan Yoonbin. "Apaan si lo! Jangan diseret! Gue tuh manusia ya!"
Yoonbin ngedelik acuh. "Yang bilang lo setan juga siapa" gumam Yoonbin.
Yoonbin jalan kearah motor CBRnya yang parkir agak jauh dari motor Haruto. Gak jauh banget, tapi lumayan harus teriak lah kalo mau ngomong.
Haruto tiba-tiba insecure ngeliat motor CBR Yoonbin yang keren banget pastilah. Ruto mah apaan motor beat item yang ada sticker Hati-hati! Yang Punya Orang Ganteng!. Kebanting jauh sama motor Yoonbin yang mengkilat kaya baru beli.
"Buruan naik woy!" teriak Yoobin.
Haruto kaget. "Gue? Naik?" tanya Haruto.
Yoonbin ngangguk. Terus Haruto ngurungin niat untuk nyalain motornya. Haruto jalan ke arah Yoonbin.
Dan dengan seenak jidat, Haruto naik ke motor Yoonbin. Bikin Yoonbin ngebuka kaca helm nya dan natep sinis ke Haruto.
"Lah, lo ngapain?" tanya Yoonbin heran.
Haruto lebih heran. "Kan tadi lo suruh naik tolol!" jawab Haruto.
Yoonbin ngehela napas terus ngegatak kepala Haruto. "Maksud gue naik ke motor masing-masing bego!"
Haruto diem kaku, ternyata dia salah pengertian. Dengan segala perasaan malu banget anying, Haruto turun dari motor Yoonbin.
"Yeu bilang kek. Ngomong tu yang jelas. Jangan bikin salah paham setan!" kata Haruto ngegas.
Yoonbin senyum ngejek. "Bilang aja lo mau gue boncengin" celetuk Yoonbin terus dia ngegas motornya ngelewatin Haruto.
"Eh congor lu jaga ye es batu!" kata Haruto kesel.
Haruto jalan ke arah motornya, terus dia naik dah tuh dan nyusulin si Yoonbin.
"Bodoh banget gue. Ini juga kaki enteng banget naikin motor soak si Yoonbin" oceh Haruto diatas motor sendiri.
_________________________________________
dukungannya juceyo, terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
REBUTAN ; harubin ✔
Fanfictionketika si dua seme saling suka-sukaan dan bingung siapa yang harus jadi pihak bawah. start : 13.01.2021 end : 15.02.2021 bisa-bisanya pernah ada di #3 treasure, kaget dong.