"Kenapa kamu nggak angkat telpon aku kemaren?"
Haruto ngehela napas. Junkyu udah dari sepuluh menit yang lalu ngehalangin Haruto yang lagi jalan.
"Gak kedengeran, Kyu." jawab Haruto.
"Kok bisa nggak kedengeran terus? Aku nelponin sepuluh kali loh, To." protes Junkyu.
Haruto ngelemesin pundaknya. "Yaudah berarti selama itu gue budeg, jadi nggak denger kalo lo nelpon." jawab Haruto.
Junkyu ngedeket ke Haruto. "Haruto, kamu tau kan kalo aku suka banget sama kamu?" tanya Junkyu, tiba-tiba euy.
Haruto ngangguk. "Oh jelas, gue emang ganteng."
Plis lah tolonk tendang aja biar dia ga sengkle tross😭
Junkyu gemes, nggak pernah serius. "Haruto, aku serius!"
Haruto nyengir. "Iya-iya maap."
Junkyu kkamjagiya pegangin tangan Haruto. "Haruto, please untuk jangan becanda terus. Aku pengennya kamu serius sama aku."
Heh astaga, hati kecil Haruto sebenernya ngeberontak banget tapi dia ga tega liat wajah melas Junkyu tuh loh.
"Gu-gu-gu-gue nggak ada maksud mainin lo. Sumpah, gue udah bilang berkali-kali kalo lo bukan mainan Kyu." kata Haruto gagu-gagu.
"Iya aku tahu. Tapi aku suka kamu dan aku pengennya kamu juga suka sama aku."
oh tidak bisa eyke ingin putar posisi. gumam Haruto dalam hati.
Haruto senyum. "Beteway eni baswey, tangan gue bisa dilepasin dulu nggak Kyu? Ga enak diliat orang entar dikira kita mengadi-ngadi lagi."
Plis:(
Junkyu kaget kan, terus lepasin tangan si Haruto. "Kamu jangan kayak gini lagi ya, To?" tanya Junkyu, imud banget sssumpah para uke akan iri dengan keimutan koala utan ini:)
Haruto ngerutin jidat. "Mmmmmaksud nya yang mana ya? Gue jangan kaya gini, maksudnya lebih baik gue puter haluan? Gimana si gapaham."
Ya lo paham nya cuma makan terus boker aja kan tiang listrik?!
Junkyu ngegeleng. "No no no. Bukan gitu, maksud aku kamu jangan ngehindar terus dari aku."
Haruto nyengir. "Tapi gue bakalan ngehindar dari lo."
Junkyu terkejoed. "Maksud kamu? Karena apa?"
"Kalo lo terjangkit virus menular, misalkan, mungkin gue bakalan jauhin lo."
Junkyu ngeringis. "Harutoooooo!!!"
Haruto refleks nutupin telinganya pas Junkyu ngejerit. "Pelan-pelan astaga Junkyu suara lo sampe kelobang semut noh."
Junkyu senyam-senyum. "Hehe, ya kamu sih nggak dengerin aku."
"Yaudah deh To, aku pamit ya. Aku ada kelas dulu. Dadah Haruto!" pamit Junkyu terus habis pamit dia ngejinjit dan nyium pelan pipi Haruto.
Heh asalan banget ciyam ciyoom:)
Haruto kaget dong. "Junkyuuu." kata Haruto.
Junkyu cuma senyum. "Dadaah Ruto." kata Junkyu pamitan.
Tinggalah Haruto dengan segala perasaan campur aduk yang kayak es campur, dia akhirnya ngeringis sendiri.
"Mampus gue. Anak orang udah bulol banget, gue ampe diciyum. Gimana dong anying kan diriku niatnya ingin merubah posisi." celetuk Haruto.
Haruto muter badan, ngebatalin niatnya yang pengen ngelas jadi nggak jadi. Soalnya mood nya udah keburu berantakan karna Junkyu tadi.
Haruto niatnya pengen nyamperin Yedam. Mau diajarin ngaji, kan lumayan, bisa bikin hati tenang. Daripada ngejamet bersama yang lain, berdosah.
KAMU SEDANG MEMBACA
REBUTAN ; harubin ✔
Fiksi Penggemarketika si dua seme saling suka-sukaan dan bingung siapa yang harus jadi pihak bawah. start : 13.01.2021 end : 15.02.2021 bisa-bisanya pernah ada di #3 treasure, kaget dong.