haruto lari secepetnya ke tenda, ngubrak ngubrak tas nya si yoonbin, nyariin alat bantu napas.
"yang ini kali ya yang macem pipa." kata haruto, awalnya ragu, tapi akhirnya dia bawa aja.
dilapangan, semuanya udah ngerumunin si yoonbin. sekarang yoonbin lagi dipegangin ama si hyunsuk yoshi.
"weh jangan dikerumunin! dia sesek napas bego! ketek lu semua sepet jangan bikin paru-paru yoonbin tambah menjadi." omel yoshi marah marah.
terus mereka munduran. "mau liat anying. panik ini temen seperkoncoan nungging q kambuh." kata jaehyuk.
haruto dateng, langsung ngebantu si yoonbin make alatnya. sedih banget, liat dada si yoonbin naik turun cepet banget nyari napas. dan ga nyadar, mata haruto udah berair.
pas dirasa nafasnya yoonbin udah mulai tenang, ga kelabakan kaya tadi, mereka duduk disamping yoonbin. si hyunsuk sibuk nyeka keringet dingin yang ngocor terus dari jidatnya si yoonbin.
"masih sesek bin?" tanya yoshi.
yoonbin ngegeleng. terus mereka udah agak lega, untung aja cepet ditolongin, kalo ga kan bahaya.
udah agak mendingan, tapi si yoonbin masih ngebuang nafas lewat mulutnya, terus juga dadanya masih naik turun agak cepet. tangannya dipegang haruto, mana dingin banget. ujung kukunya rada membiru, mukanya pucet parah.
"tangan lo dingin banget bin. lo mau pulang?" kata haruto.
yoonbin ngegeleng. "gak usah." jawabnya walaupun masih rada susah ngomong.
"lo sih dob! jangan banyak tingkah, kaki lo ngebulin asep!" kata si junkyu.
"asep pale lu jajar genjang! kan ini rumput anying bukan pasir. mana bisa ngebul." jawab dobby.
"udah sih! gausa nyalahin." asahi ngediemin mereka.
"kok bisa lo asma tapi suka ngerokok?" tanya jaehyuk gak nyangka.
"YOONBIN NGEROKOK?" tanya jihoon heboh.
hyunsuk ngangguk. "ga aktif. cuma sebatang doang itu aja dibagi dua. yang sebagian di isep, sebagian lagi disumbangin ke kaum duafa."
jihoon auto ngegaplak kepala hyunsuk. "gak lucu anying."
"maaf ya bikin panik." kata yoonbin, dan kayaknya napas nya udah balik normal.
ngedenger yoonbin ngomong, mereka langsung lega. "sumpah lo bikin panik siiii yonben anying gue kiranya lo bengek karna ngakak." kata hyunsuk.
"lo mau pulang apa mau disini?" tanya jeongwoo.
"disini lah. gapapa kambuh kaya gini, cuma sebentar kan. entar gue normal lagi kok." kata yoonbin.
"YA SEBENTAR NYA ITU LOH YA ANJING SERASA LAGI SAKRATUL MAUT!"
mereka kaget, ngeliatin si haruto teriak udah pake muka marah. sampe yoonbin bisanya ngerjap ngerjap soalnya kaget ini napa si uzumaki yang sewot.
"santai, santai jodoh ga akan kemana." kata si yedam, memperkendor suasana.
"LO UDAH TAU SESEK NAPAS MASIH AJA SUKA NGEROKOK. AJAIB BANGET LO KIRA NYAWA LO ADA SELUSIN? GAUSAH SOK HEBAT PAKE SEGALA NGEROKOK!"
kan haruto tuh kalo marah, aura bocahnya ilang, jatohnya macem preman simpang empat.
yoonbin masih diem. "g-gue gaada ngerokok padahal."
"TAU AH! JANGAN ANGGEP SEPELE, ORANG LAIN BISA PANIK MAMPUS ANJING."
haruto dengan wajah kesel panik merah nya berdiri ninggalin mereka yang gak tau itu kenapa si haruto marah-marah.
"haruto! woi kalem!" teriak yoshi, tapi haruto tetep lanjut jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
REBUTAN ; harubin ✔
Fanficketika si dua seme saling suka-sukaan dan bingung siapa yang harus jadi pihak bawah. start : 13.01.2021 end : 15.02.2021 bisa-bisanya pernah ada di #3 treasure, kaget dong.