4. Skandal Parkiran

2.4K 451 134
                                    

"HARUTO AKU MAU NGOMONG!"

Haruto yang lagi enak-enaknya ngaca di spion motor langsung noleh ke sumber suara, Junkyu.

"Kenapa?" tanya Haruto sambil tetep ngebenerin rambut dan natep ke spion, sedangkan Junkyu udah berdiri disamping Haruto.

"Kamu tuh sayang aku gak sih?!" tanya Junkyu kesel.

Haruto kaget terus dia noleh bentar ke Junkyu. "Apaan sih nanya sayang-sayang."

Junkyu ngedecis. "Aku tuh serius ya! Kamu sayang aku apa nggak?!"

Haruto natep Junkyu terus dia ngacak pelan rambut Junkyu. "Gue sayang Mamah Lisa, Kyu!"

Bisa gak sih uzumaki ini serius sebentar?!

Junkyu cemberut, beneran kesel. "Aku tuh sebenernya kamu anggep apa sih?" tanya Junkyu.

Haruto mikir. "Orang?"

"Haruto denger ya! Aku bukan mainan ato pajangan yang bisa kamu mainin selagi kamu pengen dan kamu tinggalin gitu aja pas kamu bosen" kata Junkyu.

Haruto makin bingung. Sebenernya otak cetek si uzumaki ini gak paham sama kata-kata yang dilontarin Junkyu. Cuma Haruto tuh ..

"Bukan gitu Kyu. Gue ga pernah anggep lo mainan, suer. Kalo misalkan lo gue anggep mainan, pasti lo udah dipajang di toserba." jelas Haruto gagu-gagu.

Emang otak dangkal mah susah diajak debat.

Junkyu ngeringis, pengen nangis. "Haruto serius. Kamu itu pacar aku apa nggak?"

"Nggak." jawab Haruto spontan, terus dia nutup mulutnya karna udah ngomong se-frontal itu.

"Eh maksud gue--"

"Kan kamu tuh gak pernah serius! Jadi waktu itu kamu bilang suka ke aku untuk apa?!" tanya Junkyu kesel.

Jujur, semua ini salah jejeran manusia kurang kerjaan yang mulutnya macem mak-mak rempong. Siapalagi kalau bukan Hyunsuk, Jaehyuk, Jeongwoo. Ditambah Yedam dan Yoshi sebagai pemandu soraknya.

Jadi nih, beberapa bulan yang lalu, mereka berenam main ps dirumah kost-annya Hyunsuk. Usut punya usut, Haruto kalah pokoknya.

Gak seru dong kalo gaada hukumannya. Jadi besoknya tuh pas lagi makan dikantin, hukumannya adalah Haruto harus bilang 'suka' ke seseorang.

Berhubung otak Jaehyuk lagi mode pinter, dia inget tuh kalo ada yang namanya Junkyu, suka ke Haruto. Jadilah, mereka nyuruh Haruto untuk bilang 'suka' ke Junkyu.

Sebenernya ini cuma sekedar mainan doang. Tapi Junkyu beneran kebawa perasaan, sampe beneran ngeyakinin kalo Haruto itu tuh suka sama dia.

Brengseknya, selama ini Haruto iya-iya aja.

"Haruto denger! Kamu tega banget mainin aku?" tanya Junkyu lagi yang nge-buyarin lamunan Haruto.

Haruto noleh. "Kan udah dibilang lo bukan mainan."

"Ya terus kenapa selama ini kamu belaga kaya punya hubungan suka sama aku?!" pekik Junkyu.

Haruto kaget. "Maksud gue--"

PLAAAAKKK!

Duh saked.

Haruto megang pipi kirinya yang udah kena tabokan dahsyat dari oknum Junkyu yang lagi kesel didepan dia.

Junkyu maju selangkah sambil nunjuk wajah Haruto. "Aku tau! Kamu tuh gaada beda, sama aja brengseknya kaya temen-temen kamu."

"Lo bahkan gak dengerin gue untuk jelasin apapun." kata Haruto.

REBUTAN ; harubin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang