sebelum mulai, assalamualaikum salam sejahtera om swastiastu namo buddhaya salam kebajikan, aku mau ngasih tau aja kalau tiap orang bebas mau ngesbip siapapun, jangan karena kalian nggak suka bxg dan tim bxb jadi nggak suka sama mereka yang bxg.poinku adalah saling menghargai aja. siapa tau ada impostor disini jadi aku mau ngasi tau ini: kalo nggak suka boleh pergi. aku kesel banget di twt pada nyuruh berhenti ship haechan ryujin takut mereka mggak nyaman kayak?? hellooo apa bedanya yang ship nctxnct?? toh kita juga nggak pernah nyenggol kalian???
dan bahkan aku juga bxb shippers kok, fyi aja ada work markhyuck di draftku yang udah hampir selesai cuman belum aku pub. aku nggak pernah sedikitpun protes sama bxg (as a bxb shippers).
lagian bahan ff sama have fun aja kok kita nggak sampe berlebihan??? anehnya, yang ngomong gini nggak sensor nama haechan ryujin di twetmya padahal dia bilang 'jangan ship takut nimbulin rumor' lah bang gimanesi maksudnya wkwk
makasii untuk siapapun yang baca, aku harap kalian bisa saling menghargai yaa karena tiap orang punya hak buat ngungkapin apa yang mereka suka🥰
3 𝘴𝘪𝘯 90° : 𝘛𝘙𝘐𝘗𝘓𝘌 𝘒𝘐𝘓𝘓
***"2 kali lo ketemu Haechan secara gratis hari ini kak, padahal yang sunflowers itu gue, bukan lo." Wonyoung berdecak malas. Gadis itu mengunyah kripik singkongnya masih dengan emosi memuncak.
Ryujin cuman berdeham singkat lalu menghempaskan tubuhnya ke kasur. Hari ini sungguh melelahkan baginya. Mungkin beda lagi kalau Wonyoung yang ada diposisinya, adik sepupunya itu bakal berteriak histeris dan ngadain syukuran 7 hari 7 malam.
Ryujin tuh cuman pengen tenang sehari. Lagian juga, Ryujin nggak pernah tau NCT dan nggak mau tau juga sih soalnya prinsip Ryujin kpop = got7 + day6.
Ryujin meraih ponselnya, berniat membuka aplikasi burung biru hanya untuk menyelami timeline dan berburu info terbaru tentang got 7.
Pas ngeliat salah satu tweet yang bikin panas, energi Ryujin seakan penuh kembali. Dia berdiri dari tidurnya dan menyentil pelan dahi Wonyoung.
"Aduh apasih kok gue disentil?" protes Wonyoung sambil melirik Ryujin kesal.
Wonyoung udah berani pake gue-lo sekarang kawan, tepuk tangan untuk bayi besar kita!
"Bilangin fandom lo nggak usah ganggu fandom gue." ujar Ryujin jutek lalu berjalan kembali ke kasurnya.
Wonyoung menatap Ryujin nggak kalah sebal. "Heh kak dengerin ya, dimana mana juga fandom kakak duluan tuh yang mancing."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] paramagnetik | lee haechan
Fanfiction[SIDE-SEQUEL BONESHAKER] diamagnetik diartikan sebagai benda benda yang ditolak oleh medan magnet. shin ryujin, sebuah medan magnet, sedangkan lee haechan hanyalah sebongkah kayu yang termasuk kedalam diamagnetik. tentang lee haechan, shin ryujin, d...