7 sin 90° : the twist

609 104 63
                                    

warning: haechan ganteng


7 𝘴𝘪𝘯 90° : 𝘛𝘏𝘌 𝘛𝘞𝘐𝘚𝘛

aku double update tolong dihargai ㅠㅠ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

aku double update tolong dihargai ㅠㅠ


***




Ryujin buru-buru kembali ke belakang panggung setelah netranya menangkap si kutil bekantan sedang balik menatap kearahnya. Maunya sih cuman salah lihat, tapi saat dia berusaha memastikan obyek di depannya, ternyata itu memang Lee Haechan si kutil bekantan.

Masih dengan pakaian super ketat yang sangat kurang bahan, Ryujin menuruni anak tangga satu persatu. Tiba-tiba tanpa permisi, jalan keluarnya dicekal oleh Kevin–pemilik BarBar yang sebelumnya nawarin Ryujin buat jadi stripper.

"Excuse me? tugas gue udah kelar." Ryujin mendorong Kevin kencang. Jangan salah, gini-gini Ryujin diajarin taekwondo sama papa.

Kevin menarik pergelangan Ryujin kencang, membawanya pada salah satu sudut di belakang panggung. Ryujin berontak, tapi Kevin lebih kuat. Skill beladiri Ryujin sepertinya perlu dicharge ulang.

"Apaan sih?!" pekik Ryujin lalu menghampaskan tangan Kevin.

Kevin mendorong Ryujin dengan kasar. Kakinya melangkah maju, membuat Ryujin refleks mundur sampai menabrak tembok. "You're one in a million." Kevin mengunci Ryujin, membuat gadis itu tak bisa kemana-mana.

"Lepasin gue anjing!" umpat Ryujin berusaha mendorong Kevin namun sayangnya Kevin jauh lebih kuat.

"Language, darling." Kevin berbisik seduktif. Wajah mereka kini hanya tinggal beberapa inchi. Ryujin menahan napasnya, dia beneran nggak mau digrepe grepe sama playboy ulung seperti Kevin.

Saat Kevin mulai memejamkan matanya, Ryujin menendang keras area sensitif Kevin membuat pria tersebut mengaduh kesakitan. Ryujin berlari secepat mungkin, menghindari Kevin yang masih mengerang di belakangnya.

Napas Ryujin naik turun, dia menoleh ke kanan dan kiri, berusaha mengingat-ngingat jalan keluar dari backstage. Tak jauh di belakangnya, ada Kevin yang masih berusaha mengejar walau agak sedikit lambat karena Ryujin baru saja menghajar alat vitalnya.

"You can't run, darling." Kevin berteriak. "You're my dinner for tonight."

Okey, pelajaran pertama yang Ryujin ambil malam ini adalah jangan terlalu percaya orang baru. Ya.. tapi kan.. kalau ditawarin uang siapa yang mau nolak?

Baik. Sebut saja Ryujin mata duitan, toh memang benar. Sekarang yang paling penting, Ryujin harus lari dari orang gila mesum ini. Kakinya terus melangkah sampai dengan tiba-tiba pinggangnya ditarik dari samping.

Semua terjadi begitu cepat.

Ryujin yang linglung hanya bisa menahan napasnya kala tangan kekar melingkar pada pingganya. Ryujin dibawa pada dekapan sosok di depannya hanya dengan satu tangan, sementara pria yang lebih tinggi di depannya ini menghajar wajah Kevin dengan tangan lainnya.

[2] paramagnetik | lee haechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang