4 sin 90° : misi terbaru dari si bos

608 111 68
                                    

warning ⚠️ : ada facecam haechan yang nggak baik buat kesehatan jantung


4 𝘴𝘪𝘯 90° : 𝘔𝘐𝘚𝘐 𝘛𝘌𝘙𝘉𝘈𝘙𝘜 𝘋𝘈𝘙𝘐 𝘚𝘐 𝘉𝘖𝘚

4 𝘴𝘪𝘯 90° : 𝘔𝘐𝘚𝘐 𝘛𝘌𝘙𝘉𝘈𝘙𝘜 𝘋𝘈𝘙𝘐 𝘚𝘐 𝘉𝘖𝘚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jadi kalian tim zarangga atau haeryu?

-creds: sunflowerfs 02 on pinterest-


***



Semenjak bertemu dengan Haechan member NCT sebanyak 3 kali di hari yang sama, Ryujin beneran mager keluar rumah. Waktu Ryujin cerita ke Wonyoung kalau dia ketemu Haechan lagi untuk yang ketiga kalinya, Wonyoung malah nangis.

Nangis karena iri banget soalnya selama jadi fansite Haechan, Wonyoung nggak pernah seberuntung Ryujin.

Kemarin Ryujin akhirnya ngajak Wonyoung buat jalan-jalan. Muter-muter aja, biar nggak suntuk. Hari ini mumpung Wonyoung lagi sekolah dan Ryujin yang lagi dapat jatah libur dari bosnya, Ryujin mutusin buat ngedrakor seharian.

Ryujin kerja sebagai reporter di salah satu kantor berita di korea. Kebetulan kantornya lagi libur tiga hari karena sang owner ada acara di suatu tempat yang mengharuskan membawa beberapa karyawan.

Harusnya sih nggak perlu libur, tapi ownernya bilang, "Kasian kalian butuh diajak jalan-jalan."

Ryujin sempat diajak, tapi gadis itu menolak karena menurutnya "Mending gue leha-leha dirumah daripada jalan-jalan berkedok kerja."

"JUKYUNG GOBLOK!" maki Ryujin sambil meninju bantal yang dipeluknya.

"Jelas-jelas mending Seojun lah ketimbang Suho!" seru Ryujin heboh sendiri. "Embat aja semuanya dasar Jukyung maruk."

Susah emang jadi tim secondlead..

Karena terlalu kesal dengan kegoblokan Jukyung dan segala tingkah laku Im Jukyung yang lacoste alias buaya alias maruk, Ryujin memutuskan untuk membuka aplikasi burung biru.

Biasa, mau ngestalkin bebeb.

"NCTzens gajelas." gumam Ryujin sambil baca-bacain beberapa qrts dari cuitan dia sebelumnya.

Tiba-tiba tangan Ryujin berhenti pas ngeliat salah satu qrts yang nampilin video member NCT. Nggak usah disebut kalian juga tau siapa. Entah ada bisikan dari mana akhirnya Ryujin ngeklik potongan clip tersebut.

"Paansih dimana mana gue ngeliat muka dia mulu dah." celetuk Ryujin sebelum akhirnya menonton clip tadi dengan mode penuh.



From: Sunflowersbloom
yang kayak gini lo bilang bencong? yakin?

[2] paramagnetik | lee haechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang