One Moment of My Love 3

1.1K 94 3
                                    

(Jimin ver.)

Jungkook: HYUNG BANGUNLAH!!!

Jimin: Waee??!

Jungkook: Bangun!

Jimin: Terserah!

Jungkook: Jin--

Jimin: Ok-ok aku bangun!~

Jungkook: Dari tadi kek (cibirnya)

Di tempat lain seorang gadis sudah siap dengan pakaian rapi, kemana kah dia akan pergi?? Tentu mengecek kampus nya yg dia tinggal secara diam-diam.

Dia adalah Kim Y/n, yeah Y/n akan segera pergi ke kampus nya untuk mengecek kampus yang dia tinggal berbulan-bulan atau mungkin bertahun-tahun.

Eomma: Kau sudah siap Y/n??

Y/n: Nee Eomma (ujarnya)

Eomm: Ya sudah hati-hati dijalan

Y/n: Nee!!

Keluar dari rumahnya, Y/n pun sebelum menuju kampus menyempatkan diri untuk pergi ke mansion nya untuk mengganti mobil nya karena semua mobil nya ada di mansion nya.

~ skip sampai ~

Y/n: Nahh ini lebih bagus, Lamborghini kesayangan ku...

Setelah berganti mobil Y/n langsung pergi menuju kampus

- ¥¥¥¥¥ -

Jungkook: Akhirnya sampai

Taehyung: Mari kita masuk!~

All: Ya!

Hoseok: Jimin (panggil nya)

Jimin: Waeyo hyung?? (Tanyanya)

Hoseok: Hari ini kau mau bolos??

Jimin: Hmm

Hoseok: Oo ya udh

Jimin: Ya hyung ku kira kau knp....

Hoseok: Hehehe mian

Jimin: Ya sudah aku ke rooftoop dulu,, annyeong guys!!

Jungkook: Hyung! Kau mau kemana??!

Hoseok: Bolos (ujarnya singkat)

Taekook: Ooo

// Y/n Side //

Y/n: Akhirnya sampai, hahh (menatap nanar kampus) sangat lama aku tidak masuk kampus (ujarnya)

(Author POV)

Setelah itu Y/n masuk diam-diam, dengan kekuatan?? No! Dia masuk seperti biasa, seperti manusia berjalan biasa.Kenapa gak berubah jadi WareWolf?? Baju heyy, nanti robek-robek mana Y/n gk bawa baju lagi.

Y/n: Masih seperti dulu mungkin

Akhirnya Y/n memutuskan untuk pergi ke kelasnya dan melihat keadaan kelasnya. Masih sama?? Ya masih sama kecuali dia tidak melihat Ratu Bully itu.

Mungkin mereka bolos lagi, ya sudah biasa bagi Y/n apa lagi Y/n adalah pemilik kampus ini dan pastinya tau sifat-sifat mahasiswa-mahasiswi disini. Tapi saat dia melihat ke arah BANGTAN dia hanya mendapatkan 6 member dimana 1 member lagi??

Mafia Queen  [ Complete ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang