(Jin ver)
??? : Kau terlalu payah Jin-ah, kau terlalu percaya padaku sama sepertu saudara-saudara mu yang mati karena kebodohan kalian (smrik)
??? : Ada kata-kata lain?? Se... Be... Lum.. kau matihh?? (Ucapnya berbisik pada telinga Jin)
Jin: Kecewa (ujarnya sambil melihat sosok "ini" dengan senyum miris dan mata yang sudah meneteskan banyak air mata)
??? : Oke thanks (senyum jahatnya)
DORR!!....
Jin: Hah hah hah.....
Jin: mimpi apa i-itu??
Ceklek....
Jimin: Hyung! Bersiaplah lalu turun kebawah semuanya sudah menunggu! (ujar Jimin lalu menutup kembali pintu kamar Jin dan pergi)
Jin: N-nee
꧁꧂꧁꧂꧁꧂꧁꧂
Jungkook: Jin hyung!!! Kau lama sekali Rp??!!
Jin: Mian....
Namjoon: Wae Hyung??
Semua orang langsung menatap Jin, Jin yang hanya diam lesu hanya menggelengkan kepalanya lalu memulai makan.
Jin: Selamat makan (ujarnya lesu) ///
Sesampainya di kampus semua berjalan seperti biasa, hanya saat jam istirahat Jin tidak ada dikantin.
Taehyung: Hyung, apa kalian melihat Jin Hyung??
Hoseok: Aniya, kami kira dia bersama kalian...
Yoongi: Mungkin dia ada ditaman (?) Sudahlah, kajja makan sebelum jam istirahat habis
All: Hm nee
Disisi lain, Jin sedang berjalan lesu mengarah ke taman belakang dengan wajah pucat.
Jin: Hahh aku sangat malas hari ini (ucapnya sambil berjalan masuk kearah hutan di taman belakan itu)
Mengikuti jalan setapak disana yang bertembus dengan tanah lapang dengan rumput hijau segar.
Tidak punya semangat hidup?? Ys itulah yang Jin rasakan sekarang.
Berjalan dengan setengah kesadarannya.Sesudah saat Y/n memberikan berita palsu tentang dia pergi dan juga Mafia Queen, sekarang dia (Y/n) kembali dan Mafia Queen juga kembali - awal nya memang merasa senang // tetapi akhirnya entah kenapa Jin selalu malas bertemu orang lain, bahkan terhadap Y/n yang dia sukai saat ini.
Dihari sudah kosong - mungkin pengaruh mimpi?? Atau pengaruh karena Y/n yang sangat lamaa menghilangkan??, Kita tidak ada yang tau.
Sesampainya dipadang rumput, jin mendudukkan dirinya dirumput-rumput disitu dan menatap langit biru berhiaskan awan indah.
Angin yang berhembus kanan-kiri menerpa wajah Jin seakan-akan mengajak nya bermain.
Jin: Kosong - hanya ada kemalasan....
???: Kalau begitu kenapa kau masih bertahan hidup padahal kau tidak mempunyai tujuan hidup??~~
Jin yang mendengar suara itu langsung beranjak berdiri dan melihat siapa yang berbicara // tetapi tidak ada siapa-siapa ditempat Jin berada sekarang.
Jin: SIAPA ITU!!!??
???: Aku hanya bertanya, kenapa kau masih bertahan hidup padahal kau tidak mempunyai tujuan hidup??~~
Jin: Terserah saya!! Hidup-hidup saya kenapa anda yang ngurusin?!?!
???: Hahahaha~~ Jin-Jin~~ aku ini tidak nyata~~ aku sudah beratus-ratus tahun bahkan milyaran tahun~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Queen [ Complete ]
De TodoTHANK YOU FOR SUPPORT NYA, sedih sih hari memberhentikan cerita ini, cuman mau ga mau author harus rela, karna padat juga schedule author, makasih buat yang udah baca, vote, dan nambahin ke "favorit", terharu banget :), see you guys Namanya Kim Y/n...