It Is true

2K 163 8
                                    

Y/n: Oh ya nama geng mereka apa sih??

Chanyeol: BTS dan RV (jawabnya)

Y/n: Ooo (ucapmu dengan ber ooo'ria)
-----------------------------------------------------------

Akhirnya BTS dan RV pergi dari kanti dan sepertinya mereka gagal membully seseorang karna ada kamu dan teman-temanmu.

Y/n: Fiuhhh akhirnya mereka pergi juga (ucapmu lega karna dari tadi menahan tegang)

Lisa: Tegang amat lu?

Y/n: Hmm (ucapmu dingin dan beranjak keluar area kantin)

Lisa: YAK?!!! tega amat sih Y/n~~

Jennie: Sabar Lis namanya juga Y/n kan emang gitu anaknya.

Lisa: Hmm (pasrahnya)

Y/n: Ya! Cepat!! (Ucapmu dari kejauhan)

All: Iya-Iya!!~~
-----------------------------------------------------------

Y/n: Abis ini pelajaran apa?

Jisoo: Dance

Y/n: Ouuu,kalo Oppa??

Suho: Olahraga (ucapnya singkat)

Y/n: NCT?

Mark: Sama seperti Noona

Y/n: Ooo,ok
-----------------------------------------------------------

Y/n: Nah kajja kita duduk disana

Mr.Kim: baik anak² sekarang mari kita lihat kemampuan dance kalian

Mr.Kim: Kita mulai dari BlackPink,silahkan maju depan,oh ya sebelum itu....

Mr.Kim: Katanya ada murid baru silahkan Nona

Kau berdiri dan berjalan kedepan bersama teman-temanmu.

Y/n: Kim Y/n

Irene: Ya! Lu gak sopan banget sih!!

Y/n: (kau hanya memutar bola matamu malas)

Kau pun dan yg lainnya mulai menari.

{BTS POV}

Jimin: "Wahh mantap,body goals banget Y/n,udh cantik,namun dingin tapi body nya hmmm six pack"

Jungkook: "Mantap wah adek gw udh tegang,hmm?? Sabar Jungkook pasti kau bisa mendapatkan Y/n kok"

Yoongi: "Wahhh,sexy banget njirr.."

Taehyung: "Wahhhh~~ (smrik) aku akan mendapatkanmu Y/n?!"

Namjoon: "Wahhh lebih sexy daripada Seulgi (smrik)"

Jin: "Hahhh kau membuatku jatuh cinta Y/n"

Hoseok: "Aku menyukaimu,aku pastikan kau miliki seorang,jika ada yg mau menyentuhmu tanpa terkecuali teman-temanku aku tidak segan² membunuh mereka demimu Y/n"

Y/n: "Sepertinya mereka sudah masuk dalam pesona dan kesexy'an ku (smrik)"

Smrik mu itu tidak bisa dilihat oleh siapapun karna kau mempunyai kekuatan dengan membuat wajahmu seperti sedang fokus menari padahal aslinya kau sedang smrik.

Y/n: "Akan aku pastikan setelah kalian masuk kedalam jebakanku dan aku gunakan (smrik) aku akan langsung MEM-BU-NUH! kalian semua (smrik)"

Setelah selesai kau menari dan grupmu juga menari,akhirnya bel istirahat berbunyi.

Diruang Dance yang masih tersisa adalah kau,BP,NCT,BTS,RV.

Dan saat kau mau pergi kau dihalangi oleh RV dan BTS.

Tetapi ada tatapan lain di wajah BTS seperti melihat wajahmu suka.

Joy: Ya! Kau mau kemana hah?! Takut dengan kamii??

Irene: Ya itu juga sudah pasti lah Joy,diluar ya aja yang seram dan dingin juga misterius,tapi didalam sedang ketakutan (ucapnya meremehkanmu dan menatapmu sinis)

Seulgi: Heh (smrik) dasar ja*ang pengecut.

Y/n: Hahhh,,aku sedang tidak ingin bertengkar dengan kalian,jadi tolong permisi,,kami masih punya urusan lain (ucapmu dengan mencoba tenang dan tidak terbawa emosi)

Yeri: Dasar ja*ang pengecut!

Kau melihat tangan para member BTS mengepal kuat saat RV mengejek kalian dan tentunya kau sudah tau tanda-tanda itu.

Y/n: Lebih baik kalian urusin pacar kalian daripada berdampak buruk bagi hati kalian (ucapmu dengan memberikan nasehat meremehkan)

Dan kau melihat lagi tangan member BTS ternyata mereka sudah cukup lega tetapi juga terkejut.

Y/n: (senyum tipis) Kami pergi,NCT tolong singkirkan mereka (suruhmu)

NCT: Nee Noona~ (jawab mereka)

Setelah itu kalian pergi dari situ.

{RV & BTS POV}

Irene: "Lihat saja kau Y/n,,kau sedang berhadapan dengan siapa" (batinnya)

Seulgi: "Akan aku pastikan kau mati Y/nn!!" (Batinnya sinis)

Joy: Heh kita lihat seberapa kuat kau!

Yeri: Kupastikan kau tidak akan lolos lagi!

Wendy: "Heh... Aku akan selalu menjagamu adik sepupuku~~ dan aku pastikan kau tidak akan tersakiti oleh 4 ja*ang ini..." (Ucapnya tersenyum didalam hati namun luarnya datar)

BTS: Aku akan menjagamu selalu Y/n~~ (batin mereka)

Mafia Queen  [ Complete ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang