Y/n: "Fu*k bisa-bisa nya mereka juga ke kantin tapi tunggu dulu mereka hanya ber enam kemana yang satunya lagi? Haisss Fu*k kau Y/n untuk apa kau menanyakan mereka!!" (Umpat mu dalam hati)
BTS: "Hahhh entahlah mungkin Y/n akan selamanya tidak menerima cinta kami" (ucap mereka sendu dan putus asa di dalam hati)
-----------------------------------------------------------------Saat malam harinya kau tidak bisa tertidur karna memikirkan kata-kata BTS.
BTS: Y/n.... SARANGHAE!!!! NA SARANGHAE JINJJA SARANGHAE!!!!!!!!
Y/n: Arghhhh tidur Y/n pliss kau pasti bisa tidur?!! (Ucapmu frustasi)
Y/n: Haisss benar-benar!!!
Pranggk....
Kamu yang susah tidur itu akhirnya memecahkan gelas yang di samping mu karna marah besar.
Y/n: Slow down Y/n....
Y/n: Kau pasti bisa,,jangan keluarkan sisi gelap mu~~
Setelah tenang kau menidurkan tubuh mu perlahan dan mencoba menutup mata perlahan.
Setelah kau rasa berhasil,kau akhirnya tidur sampai pagi.
*****
Pagi hari nya kau bangun dan beranjak ke kamar mandi tapi aneh nya tubuh mu seperti menyuruh mu untuk keluar kamar sebentar.
Saat kau melihat jam ternyata masih jam 04.30 atau setengah lima pagi.
Y/n: Hedehhh masih jam segini toh...
Y/n: Gw kira udh jam enam...
Y/n: Coba ke bawah deh,, penasaran
Kamu pun turun ke bawah dan kau melihat Jaemin dan Jisung disana.
Y/n: Ya! Kenapa kalian disini eoh?? (Tanyamu)
Jaemin: Eoh?? Noona??
Y/n: Hedehhh apa kalian begadang lagi??!
Jisung: Hoamm i-iya Noona,ya sudh hush...hush... Balik gih ke kamar (usirnya)
Y/n: Ck benar-benar ternyata kalau gw kagak turun kagak bakal tuh 2 orang bangun (ocehmu)
Kau masuk ke kamar lagi lalu pergi mandi dan pergi ke bawah untuk masak karna kebetulan pembantu pribadi keluarga mu sedang pulang kampung dan di tambah para maid mulai bekerja jam 07.35.
Dan saat kau ke dapur kau tidak melihat Jaemin dan Jisung lagi.
Dan saat kau pergi ke ruang tv dan ya... Disana mereka, melanjutkan tidur.
Kau pun kembali dan mulai memasak.Btw disana dirumah hanya kau,NCT dan Oppa mu.
Y/n: Sudh selesai,sekarang lebih baik gw bangun min yang lain aja
Tok Tok Tok....
Y/n: Oppa woy bangun
Y/n: OPPA BANGUN!!!!!
(gini guys aku tuh lupa NCT tuh tinggal bareng ama Y/n ama Suho atau gk gitu loh jadi tolong komen ya kan kalo ortu nya Y/n kan bareng Y/n tinggal nya karna kan itu rumah masih milik ortu Y/n)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Queen [ Complete ]
RandomTHANK YOU FOR SUPPORT NYA, sedih sih hari memberhentikan cerita ini, cuman mau ga mau author harus rela, karna padat juga schedule author, makasih buat yang udah baca, vote, dan nambahin ke "favorit", terharu banget :), see you guys Namanya Kim Y/n...