Bullying

2.3K 165 0
                                    

Dan yup! Yeoja yang sedang membully siswi itu memutar balikkan fakta.

Benar-benar seperti jal*ng bre*gsek yang tidak tau malu.
-----------------------------------------------------------

Y/n: Haiss benar-benar tidak tahu malu?! (Sinis mu dari kejauhan)

Lisa: Y/n bagaimana kit--

Y/n: Kajja (sudah berjalan duluan)

Lisa: Ya?!!

Rose: Sabar Lis kau tidak tau saja bagaimana sikap Y/n (ucapnya menahan tawa)

Lisa: hehhh

Kau mengambil air minum siswa yang sedang minum teh disebelah mu dan tanpa takut kau menarik rambut Yeoja itu lalu menuangkan teh dimukanya,kau tarik rambutnya lebih keras dan menendang nya.

???2: YA?!!! APA-APAAN INI?!!! AKHHHHHH!!!! (Ucapnya kesakitan)

???1: YA?!!! SIAPA KAU?!!!

Tanpa basa-basi kau langsung menghabisi mereka semua sampai babak belur,bagaimana dengan teman-temanmu?? Yup! Mereka hanya menonton sambil melihat pembully itu babak belur dengan senang.

Y/n: DENGAR SELAMA ADA AKU DI KAMPUS INI JANGAN PERNAH MELAKUKAN PEMBULYY'AN SEKALI AKU MELIHAT ATAU MENDENGAR DAN MENDAPAT KABAR KALAU ADA PEMBULYY'AN LAGI!!!!! (Ucapmu lantang)

Y/n: AKU TIDAK SEGAN-SEGAN MEMBUAT KALIAN TIDAK SEKOLAH DIKAMPUS INI LAGII!!!! (Ucapmu tambah lantang)

Suara mu itu membuat siswa/siswi dan para guru merinding dan juga termasuk kepala sekolah.

???1: Y-YA!! APA KAU TAU K-KAMI SIAPA H-HAH?!!!!

???3: KAMI YANG PUNYA KAMPUS INI!!

Y/n: Oh ya?? (Smirk)

Y/n: Baiklah~~~

Y/n: Mr.Lee! (Panggil mu tegas)

Mr.Lee: N-Nee?? N-Nona?? (Ucapnya gugup)

Kau membisikan sesuatu dan langsung diangukki Mr.Lee.

Semua heran tapi tidak dengan teman-temanmu.Yaa namanya juga kamu mau bagaimanapun sifat mu itu tidak suka pembulyy'an.

Kau pun menolong siswi yang masih terduduk ditanah dan kau langsung menyuruh Mark dan Taeyeong membawanya ke UKS dan kau akan kesana menyusul mereka

Y/n: (kau melihat 12 orang yang sedang duduk di lantai karna kesakitan dengan tatapan siniz,mumbunuh,peringatan,dan tajam)

Y/n: Lain kali lihat dulu siapa lawan bicara dan lawan musuhmu! (Ucapmu meremehkan mereka)

Y/n: Cihhh... (Kau pergi meninggalkan Eonnie-Eonnie mu dan Oppamu juga NCT dan EXO)

Rose: Makanya jangan berani,gini kan jadinya

Kalian semua pun pergi meninggalkan mereka yang terduduk dilantai.dan ya.... Kau mempermalukan mereka dan setelah itu pergi begitu saja.
-----------------------------------------------------------

Bell istirahat berbunyi....

Y/n: Akhirnya istirahat juga (ucapmu lega)

Lisa: Y/n,gimana sih katanya mau bolos (ucapnya cemberut)

Y/n: Hehehe mian Eon,tadi Eomma Telp katanya kalo Sampai rumah aku harus kasih tanda bukti kalau kelas pertama aku gk bolos.

Y/n: Baru deh kalau udh gitu besoknya boleh bolos

Lisa: Astaga...itu maksudnya gimana coba?! (Kagetnya)

Y/n: Dasar pabo (ucapmu sambil berjalan mengarah ke ambang pintu kelas)

Lisa: YAAaaAAA?!!! (Ucapnya frustasi)

Saat mereka berjalan tidak sengaja ada yang menabrak kamu dan minuman yang siswi itu bawa jatuh kebajumu.

Lisa: YA?! APA-APAAN KAU HA?!! (Ucapnya kesal)

???1: M-mian Eonnie miann (ucapnya dengan mata yang berkaca-kaca)

Kau pun menahan Lisa supaya tidak memarahinya,teman-temanmu termasuk Lisa sangat kaget.Mereka tidak pernah melihat mu berubah menjadi baik dan lembut.

Y/n: Gwenchana~~ (ucapmu lembut)

Y/n: Apa kau anak kelas bawah??

???2: I-iya Eon,e-eumm aku dan t-teman-temanku dari kelas bawah.

Y/n: Lalu kenapa kalian kesini hmm?? Kalian kan tau kalau disini Oppa-Oppa dan Eonnie-Eonnie nya galak-galak (ucapmu berusaha membuat mereka tenang,karna kau melihat mereka sangat tegang)

???3: M-Mian Eon,kam--

Y/n: Sudah

Y/n: Baju Eonnie tidak apa-apa kok

Y/n: Lebih baik sekarang kalian turun nee? Tidak baik anak kelas bawah masuk ke tempat kakak kelas,takutnya nanti kalian malah kena bully (nasehatmu)

???1: N-Nee Eonnie,g-go-gomawo

Y/n: Nee (ucapmu sedikit tersenyum)

All (batin): "Wahh aku tidak pernah melihat fenomena seperti ini, benar-benar jarang dan sangat susah dilihat) (kagum mereka)
-----------------------------------------------------------

Sesampainya di Kantin kalian semua memesan makanan dan minuman,kantin yg tadinya ramai dan berisik seketika menjadi sepi karna yaaa..biasa lah ya "Ratu Bully & Raja Bully".Kamu sebenarnya udh malas menghadapi mereka yang sikapnya selalu membully.

Kamu juga heran kenapa Appamu mau menerima anak-anak itu dikampus ini,kenapa sikapnya tidak dilihat dulu coba.

Kau sekarang sudah benar-benar risih apalagi melihat muka mereka,iuhhh benar-benar ya pokoknya malesin lah.

Selesai kalian semua makan kalian memutuskan untuk pergi tapi kau malah mencegah teman-temanmu dan Oppa mu untuk pergi dari kantin.

Suho: Y/n-ah gwenchana?? (Tanya Oppamu)

Y/n: ........

Suho: Y/n??

Y/n: E-eoh n-ne Oppa (kagetmu)

Rose kembali duduk dan duduk disebelah mu dan bertanya.

Rose: Apa yang sedang kau pikirkan hmm?? (Tanyanya)

Y/n: Firasat ku tidak enak,lebih baik kita disini sampai mereka pergi dari kantin (ucapmu sambil menatap lurus dan mengintimidasi ??? dan ???)

Y/n: Oh ya nama geng mereka apa sih??

Chanyeol: BTS dan RV (jawabnya)

Y/n: Ooo (ucapmu dengan ber ooo'ria)

Mafia Queen  [ Complete ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang