War : Revenge & End

717 55 1
                                    

Semua sudah siap, peperangan akan segera terjadi, Suho dan anggota nya berangkat duluan untuk memasang perangkap.

Anggota¹: Tuan apakah ini tidak curang??

Suho: Kau mau kita kalah?? Disini kita balas dendam untuk adik ku okeh??

Anggota³: Okeh

Suho: -_

Suho: Well, pasang semua bom di gedung ini! Dan bersiaplah mereka datang, bawalah tenang dan tegas jangan gugup

Anggota: Baik!

Suho: Wow welcome

Bangtan: Yeah

Jimin: Jadi kita akan langsung memulai war nya??

Suho: Sooo no now but, aku akan tunjukan sesuatu, buka

Suho memperlihatkan Y/n sedang duduk di kursi bos, seperti zoom dadakan.

Y/n: Yaa jadi welcome, disini kita akan pertaruhkan nyawa okeh kita akan bermain Die and Life yang dimana kita akan saling bertarung dan mempertaruhkan nyawa siapa yang anggotanya paling banyak yang mati disitu akan kalah tapi jika anggota dari tim banyak yang hidup congratulations kalian yang menang

Y/n: But, kita belum tau siapa yang akan menang bukan?? So mari kita mulai, 1.... 2..... 3~

Disitulah pertarungan dimulai, banyak nyawa yang melayang di tim Suho dan Bangtan, disisi lain Y/n sudah siap menekan tombol yang terhubung dengan bom di area pertarungan.

Y/n: Sorry, I'm really sorry, but it's about time you got it

Tap!

Y/n menekan tombol itu, perangkap yang sudah disediakan jatuh pas dimana anggota dari tim Bangtan berdiri dengan Bangtan ditengahnya.

Zoom:

Y/n: Hi, i'm sorry, but i have to do it, hope you guys rest in peace (ujarnya di akhir dengan senyum pahit)

Y/n: Oppa, Terimakasih, keluarlah

Suho: Nee, Rest In Peace for you Bangtan

~~~~

Jimin: Apa-apan ini hah??!!! Lepaskan kami!! Kami tidak ingin mati!!

JHope: Lepaskan!! Y/n! Kau mencintai kami bukan begitu?? Iya kan??! Ayo lepaskan kami!

Yoongi: Y/n kami mohon tolong

Boms!!~

Bom diledakan, keluar asap tidur dan munculah polisi dan tentara yang sudah berpakaian lengkap supaya tidak mengirup asap tidur itu dan kata terakhir dari Bangtan sebelum di tangkap dan di hukum 89 tahun adalah......

Namjoon: Asal kau tau Y/n kami mencintaimu maafkan keluarga kami membunuh orang tua mu

Dann......

19 tahun kemudian....

Y/n sudah tidak menjadi Mafia lagi Suho mungkin masih tetapi tidak aktif, sekarang keluarga Y/n bahagia dan damai, Y/n juga sudah mengurangi hukum penjara Bangtan menjadi 45 tahun, Y/n juga masih terlihat muda namun umurnya sekarang sudah kepala 3, kalau Bangtan?? Mungkin sudah kepala 3 juga atau mungkin sudah 4 ㅋㅋㅋㅋ.

[ Rabu 25 Agust - 10.07 KST ]

Di hari itu ada yang mengetuk pintu rumah keluarga Kim, ternyata polisi yang membawa 7 orang yang ternyata Bangtan. Mereka ingin bertemu dengan Y/n.

Mafia Queen  [ Complete ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang