[ 07.47 AM KST ]
Hari yang sejuk dan indah setelah akhir dari masa lalu, kembali ke misi utama tanpa sangkut paut dengan Mafia. Ya, Kim Y/n melepas jabatannya dari Mafia Queen dan memilih hidup normal layak nya orang biasa. Bagaimana dengan sang kakak?? Ia tetap masih menjadi Mafia, Y/n sudah berulang kali menyuruh kakak nya berhenti, meninggal kan pekerjaan Mafia, tetapi sang kakak memilih tetap bertahan dengan alasan untuk menjadi penjaga saat adik nya dalam bahaya.
Y/n : Kak, sudah lah, berhenti saja dari mafia, ckckck
Suho : Oppa tidak bisa melakukan nya Y/n Op--
Y/n : Beralasan lagi?!! Beralasan menjaga ku saat dalam bahaya?!! Oh astaga, Oppa aku bisa melakukan nya sendiri, aku mantan, walau sudah meninggalkan jabatan ku dan tidak menjadi Mafia lagi tapi jiwa Mafia ku masih ada, ok? Kau tidak perlu khawatir!
Suho : Ini demi kebaikan keluarga kita Y/n!! Namun kau sudah menjadi mantan tapi musuh kita masih banyak di luar sana!! Apa lagi urusan masa lalu mu belum selesai!!!
Y/n : BILANG SAJA KAU MASIH MAU MABUK-MABUKAN KAN?!! AKU TAU SIFAT MU OPPA!! AKU SUDAH TAU DARI LAMA!! KAU TIDAK BISA BERBOHONG DARI KU!!! AKU HANYA MEMINTA MU BERHENTI, SUDAH ITU SAJA, DAN! AKU JUGA TAU KALAU DILUAR SANA MASIH BANYAK MUSUH KITA!! TAPI SUATU SAAT AKU JUGA BISA KEMBALI MENJADI MAFIA UNTUK SEMENTARA!! JIKA ITU MEMBAWA KESELAMATAN ORANG TUA KITA!!
Suho : Y/n.... Hah, maaf kan oppa, tapi tetap tidak bisa, maaf kan oppa Y/n
Setelah mengatakan itu Suho langsung pergi dari situ, Bagaimana adik nya?? Y/n masih diam di tempat menatap tajam kearah Oppa nya, lambat laun mata nya yang menatap sang kakak menjadi sayu, berbintang-bintang, ada tatapan sedih, lelah dan kecewa di tatapan itu.
Dari pada dia pusing memikirkan sang kakak, dia memutuskan untuk kebawah mencari cemilan yang bisa ia bawa ke kamar nya.
Setelah selesai membawa cemilan yang di inginkan, Y/n kembali ke kamar nya. Berjam-jam di lalui, Y/n sendiri di rumah, kemana orang tua nya?? Mereka sedang keluar ke acara pemakaman saudara mereka. Kenapa Y/n tidak ikut?? Dia ingin menjaga rumah saja, tapi dia juga merasa aneh, kasus kematian saudara nya bukan semata-mata disebabkan oleh penyakit, ada campur tangan di kasus itu tapi sang pembunuh sangat pintar menyembunyikan jejaknya. Nevermind bagi Y/n, tapi kematian saudara mereka membuat ada yang mengganjal di hati Y/n. Kasus itu tidak baru saja terjadi, Y/n sudah pernah mengatasi masalah ini sebelum nya, tidak hanya sekali dua kali tapi sering di dunia Mafia. Bekas luka di jenasah saudara mereka seperti bekas tembakan, gigitan anjing dan tusukan, yang kemudian setelah ia mati di jahit kembali dengan rapi. Aneh nya mereka niat sekali memberikan bekas tonjokan seperti diakibatkan oleh pukulan.
Y/n : Aneh.... Aku tau, itu adalah cara membunuh target, 0826MS selalu menggunakan cara itu, tapi untuk yang satu ini, luar biasa halus nya
Fyi : 0826 adalah kode Mafia, dan MS adalah Mafia Psikopat, setia urutan Mafia ada kode panggilan nya.
Y/n : Aneh, oppa juga belum pulang dari tadi
Kematian saudara mereka tidak lama setelah Y/n bertengkar dengan sang Kakak hanya masalah sepele, masalahnya?? Ya sama, Y/n meminta Oppa nya untuk berhenti, tapi sang Oppa pun keras kepala dan jadilah pertengkaran antar kakak adik.
Awalnya, Y/n tidak mau negative thinking kepada sang Oppa, tetapi lama kelamaan pikiran nya campur aduk, dan jalan keluar kali ini adalah menelpon kau, teman Oppa nya.
Y/n : kai-shi Oppa
Kai : Nee, wae Y/n-shi??
Y/n : Begini, apakah Oppa ku bersama kalian??
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Queen [ Complete ]
De TodoTHANK YOU FOR SUPPORT NYA, sedih sih hari memberhentikan cerita ini, cuman mau ga mau author harus rela, karna padat juga schedule author, makasih buat yang udah baca, vote, dan nambahin ke "favorit", terharu banget :), see you guys Namanya Kim Y/n...