Wendy: "Heh... Aku akan selalu menjagamu adik sepupuku~~ dan aku pastikan kau tidak akan tersakiti oleh 4 ja*ang ini..." (Ucapnya tersenyum didalam hati namun luarnya datar)
BTS: Aku akan menjagamu selalu Y/n~~ (batin mereka)
-----------------------------------------------------------Taeyeong: Haisss Noona dimana sih?? Ilang cepet banget dah?! (Ucapnya heran)
Jennie: Makanya dicari idiot?!! (Ucapnya)
Jisoo: Ck bisakah kalian diam?!
JenTae: E-eoh Nee Noona/Eonnie
{Back To You}
{Perpustakaan}Y/n: Hah... Akhirnya bisa tenang juga~ (ucapmu lega)
Y/n: Gini kan enak
Y/n: Untung aja perpustakaan sepi
Y/n: Jadi lebih lebih lebihhhhh adem and sunyi
Yup! Kau di perpustakaan yang sangat sepi,,tiba-tiba
Kreekkk...
???: Kelamaan kau Hyung!
Brakkk!!...
Kau yang sedang asik membaca dipojokan langsung kaget dan berdiri.Kau melewati 2 rak dan langsung mengintip dari balik rak 3.
Tambahan:
Y/n (kamu) punya kekuatan yg orang lain tidak tau seperti menghilang,terbang,mengendalikan,dll.ok.sekian dari tambahannyaY/n: Hah?! Mereka lagi?! Sungguh! (Ucapmu pelan tapi ketus dan kesal)
Jimin: Baiklah Chagia kita akan melakukan s*x disini ne~~ (ucapnya dengan suara berat)
Kau yang mendengar itu langsung merinding.Mereka sudah bersiap dan kau langsung ingin pergi dari situ.Tapi lewat mana? Haisss tidak ush dipedulikan lewat mana yang penting aku keluar.
Y/n: Lebih baik pergi sekarang sebelum terlambat (ucapmu agak tergesa-gesa)
Kau mengambil buku yg kau baca lalu mencari jalan yang bisa kau lewati sekalipun itu sela-sela.Tapi disini sama sekali rapat tidak ada sedikitpun sela-sela.
Kau yg sudah merinding dan panik tidak sengaja menjatuhkan beberapa buku.
BRAKK!! BUK!!
Yoongi: SIAPA DISANA??!!!! (Teriak nya)
Y/n: Sial!! (Ucapmu pelan)
Y/n: Gw harus lari dari sini! Tapi kemana?! Disini sama sekali gk ada ruangan yang terselimuti kegelapan!! (Ucapmu lirih+panik)
Mereka semakin mendekat dengan hati-hati tapi kau juga semakin panik.
Kalau kau bisa teleportasi kau pasti akan melakukan nya sekarang.Tapi sialnya kau lupa mantra untuk membuka teleportasi mu.Y/n: "Sial!! Mana gk ada orang yg bisa gw ajak bicara lewat mind link lagi!!" (Umpatmu)
Y/n: "Mana yg bisa di luar negri lagi!! (Umpatmu lagi)
Y/n: "Gw harus gimana iniii!!!! (Ucapmu frustasi dan panik)
Y/n: Ah kan gw bisa kirim pesan surat,,eh tapi kelamaan anjirrr!!!
Y/n: Hahhh.... Gw nyerah apapun yg bakal terjadi gw pasrah (ucapmu menyerah)
Dan....
Jungkook: SIAPA DISANA?!!!
Jimin: Heeeee?! Tidak ada siapa-siapa (ucapnya heran)
Taehyung: Iya tidak ada siapa-siapa (herannya juga)
Dan anehnya ternyata kau sudh ada di Rooftoop.Kau berdiri lalu kau mulai bertanya-tanya.
Y/n: Lah siapa yang buat gw ada di Rooftoop?? Lah?! (Heranmu)
Y/n: Ya! Siapapun itu!! Tolong keluar!!! Aku ingin mengucapkan terima kasih!!!! (Teriak mu)
Disisi lain...
{Bagian Rooftoop 2}???: Semua berhasil?? (Tanyanya)
???: Semua berhasil nyonya
???: Nyonya Besar Kim sudah di Rooftoop 1! (Ucap Namja berjubah hitam,dengan menunduk dan menjawab tegas)
???: (Tersenyum tipis) Hmm that's what I want ,,the answer to my assignment / command! (Ucapnya senang)
???: Lindungi Nyonya besar selalu! Itu tugasmu Jinyoung!! (Ucapnya tegas)
Jinyoung: Baik dan saya akan selalu melaksanakannya (ucapnya tegas)
???: You know how important she to me?
Jinyoung: Yes! Miss!!
???: Bagus!!
???: "Aku akan selalu melindungimu Y/n adik sepupu kecilku (ucapnya hangat)
{Back To You}
???: "Aku akan selalu melindungimu Y/n adik sepupu kecilku"
Y/n: Siapa itu?! (Ucapmu kaget)
Y/n: Aku yakin ini pasti pertolongan dari seseorang
Y/n: But who??
Y/n: But somehow I want to say this sentence~~
Y/n+???: Love You and take care of yourself~
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Queen [ Complete ]
RandomTHANK YOU FOR SUPPORT NYA, sedih sih hari memberhentikan cerita ini, cuman mau ga mau author harus rela, karna padat juga schedule author, makasih buat yang udah baca, vote, dan nambahin ke "favorit", terharu banget :), see you guys Namanya Kim Y/n...