Kau juga sedikit gelisah karna Wendy juga tidak masuk hari ini.
Setelah itu kau pulang bersama BP dan yang lainnya ke markas untuk mempersiapkan semuanya juga diri.
-----------------------------------------------------------{Author POV}
Setelah selesai semuanya Y/n berjalan menuju ruang rahasia yg berada di belakang rak buku.Dia melihat foto keluarga yang terdapat di ruangan nya.
Y/n: Eomma Appa aku tidak tau tapi kita seperti tidak memiliki hubungan darah~~
Y/n: Kalau memang benar,,gwenchana aku tidak akan membenci kalian karna kalian selalu bersama ku dlm keadaan senang maupun duka~~ (ucapnya sendu)
Y/n: Tapi aku berjanji! Akan membalaskan dendam ku kepada seseorang yg mungkin menyakiti orang tua kandungku!!! (Ujarnya sambil menahan amarah)
Y/n: Cepatlah kembali,,jangan berlama-lama di luar negeri (ucapnya)
Y/n: Eomma-Appa (kandung) doakanlah Y/n dimana pun kalian berada,,dan Eomma-Appa (angkat) jaga kesehatan kalian dan bantu Y/n dengan doa.
Setelah selesai Y/n pergi dari ruangan itu dan pergi ke ruang meeting untuk membuat posisi saat nanti dlm penyerangan.
{Y/n POV}
Setelah aku dari ruangan itu segera aku ke ruang meeting untuk membuat posisi saat penyerangan nanti
Sesampainya didepan ruang meeting aku yg tadinya berlari langsung menarik nafas dlm dan membetulkan semua bajuku yang 40% berantakan.
Setelah itu aku langsung masuk dan disambut oleh teman-temanku dan Oppa juga teman-temannya.
Y/n: Mian terlambat (ucapku dingin)
Suho: Gwenchana,,jadi apa strategi mu Y/n??
Y/n: Baiklah jadi...
Kelompok Mafia EXO harus berada di belakang tempat itu karna setelah gw lihat tempat itu adalah gudang
Lalu??
Mafia Magic Diamond gw akan langsung berhadapan dengan musuh.
Untuk bodyguard Mafia gw akan membawa 70 orang yang lain 70 orang juga supaya sisanya bisa jaga markas dan rumah.
Setelah itu 40 orang bersembunyi sisanya ikut dengan gw.
Jika 20 orang sudh mati/sekarat/luka parah baru 20 orang lagi masuk dan terus seperti itu.
Jika sudh mendesak baru kalian semua masuk,,kan kalian bawa bodyguard sendiri² 70 orang bkn??
Jadi seperti itu~~
Setelah mereka terpojok akan aku berikan sedikit hadiah untuk mereka (smrik)
Suho: Ok² Oppa tau maksudmu tapi tidak dengan hadiah itu
Y/n: Kalian akan tau nanti setelah melihatnya dan pastikan!! Kalian semua harus pergi dari situ jika tidak ingin terluka
Y/n: Tapi ingat aku tidak akan pernah membuat semua bodyguard ku mati termasuk bodyguard kalian!! (Ucapku tegas)
Jennie: Lalu kami??
Y/n: Kalian juga IYA (ucapmu sambil menekan kata terakhir)
Y/n: Baiklah!! Semuanya mengerti??
All: Hmmm!
Y/n ARA?!!! (Ucapmu menaikkan suara 2 oktaf)
All: A-a ARA!!! (Jawab mereka ketakutan)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Queen [ Complete ]
DiversosTHANK YOU FOR SUPPORT NYA, sedih sih hari memberhentikan cerita ini, cuman mau ga mau author harus rela, karna padat juga schedule author, makasih buat yang udah baca, vote, dan nambahin ke "favorit", terharu banget :), see you guys Namanya Kim Y/n...