❣ KISS 14 ❣

1.8K 300 15
                                    

What a nice day for Kiss 💋

Jangan lupa tinggalin vote dan komen yaa~
I'll be grateful for that!!

Jangan lupa tinggalin vote dan komen yaa~I'll be grateful for that!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"HMMPP!!!"

Tok tok tok

"Duh, siapa sih malam-malam gini?! Gangu orang... loh Jeno? Eh, Haechan kok diiket? Itu juga mulutnya kok disumpal gitu?? Tunggu, tunggu... muka Haechan kok merah banget gini? Kamu kasih apaan dia, Jen?"

"Chae, nanti aja ya ngomongnya? Ini bantuin aku duluu!"

"O-oh oke oke, ayo masuk. Aku panggilin Injun sama Felix dulu."

Walau Haechan tidak bicara, tapi bisa Jeno lihat dengan jelas di matanya bagaimana wanita itu merengek ingin dilepaskan.

"Hmmpppp~"

"Maaf sayang, kamu harus sembuh dulu. Aku ga mau khilaf."

Tak berapa lama, Chaewon kembali ke bawah bersama Felix dan Injun dengan muka bantalnya.

"Kenapa sih?"

"Maaf Njun udah ganggu waktu tidur kamu tapi aku bener-bener butuh bantuan kamu." Kata Jeno lalu menunjuk ke arah Haechan yang sudah duduk di  sofa dalam keadaan terikat.

Felix dan Injun saling bertukar tatap setelah melihat kondisi Haechan.

"Kalian abis darimana hari ini?" Tanya Injun sambil mendudukkan dirinya di sofa berhadapan dengan Haechan diikuti oleh Felix sementara Chaewon memilih duduk di samping Haechan.

"Gangwondo. Kalian tau di sana ada wisata hutan lindung, lalu ada cafe di sana. Haechan makan dessert dan─"

"Apa nama cafenya?"

"Tunggu─ oh iya, Neozone cafe."

Kali ini pandangan Injun dan Felix tertuju pada Chaewon, mereka menatap gadis itu dengan tampang malas mereka sementara yang ditatap hanya tertawa canggung.

"Chae, bilangin dong calon kakak ipar kamu ga usah aneh-aneh."

"Eh tapi emang dia aneh kan? Berbanding terbalik sama adeknya." Timpa Felix.

"Kalian ngomong apa sih? Aku ga ngerti. Ini tolongin dulu Haechannya." Kata Jeno dengan nadanya yang terdengar frustasi.

"Pacarmu ini dalam pengaruh ramuan cinta, Jen. Love potion. Harusnya kamu ngelarang dia minum tu minuman."

KISS ❣ NoHyuck ❣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang