🌙 d a y [ 10 ] : alhamdulillah tenang

660 145 27
                                    

Jongho memfokuskan konsentrasinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jongho memfokuskan konsentrasinya. Wajah lelaki kelebihan kekuatan itu sangat serius.

Sudah seperti orang yang lagi ngeden.

Karena sebetulnya memang begitu.

Jongho sedang berjuang untuk melakukan perpisahan dengan sesuatu di kamar mandi.

Tuntutan alamnya sejauh ini berjalan lancar jaya. Hingga suatu bencana bernama 'ketukan pintu' memecah konsentrasinya dan membuat dirinya yang sedang melakukan tuntutan alam terhambat.

"JONGHO BURUAN, MULESS!!"

"AAA SAN HYUNG SUMPAH, LANGSUNG MAMPETTT."

Yang sabar ya Ho...

Sedangkan di belahan dorm lain..

Yunho dan Yeosang pagi-pagi sudah asik nge game. Untungnya mereka tenang.

"Yunho kiri Yun ya allah, itu kanannn." ㅡYeosang.

"Yunhooo asemm, mereka temen kita bogeng, ngapa lo serang?!?!?!" ㅡYeosang.

"Eh ya maaf kah? Tampangnya tampang tampang kriminal sih.." ㅡYunho.

"Lo mana bisa liat muka pemainnya asem, kan itu cuman karakter game.." ㅡYeosang.

"Loh iya juga, pinter deh lo." ㅡYunho.

Dahlah, Yeosang cape.

"Yunho Yunho!! Astaga gue ditembak! Tolongin gue woi!!"

"Hah?! Ditembak siapa?! Lo terima gak??? Cie Yeosang sudah besar."

Yeosang speechless.

Kalau di gambarkan, sedari tadi ada tali kesabaran yang semakin terkikis dan sekarang sudah putus.

Tali kesabaran Yeosang terputus.

"dITEMBAK PISTOL DI GAME INI IH BOGENG BANGET SI LO, GUE BETOT LAMA-LAMA!!" Yeosang berteriak murka.

Sabar Sang sabar.. tenanggg, nanti makruhhh.

"Eh ampun sob, keep tenang brotha. Ayo ayo lanjut, gue tolongin."

Lagian si Yun, masi pagi sudah memancing emosi:(

Oke lanjut, kita lihat ada Seonghwa, Mingi, dan Wooyoung yang sedang bermain kartu.

"HAHAHAH MAAFIN GUE, TAPI INI SUDAH BERAKHIR."ㅡSeonghwa

[✔︎]  ✿ 𝐀𝐓𝐄𝐄𝐙 𝐢𝐧 𝐑𝐀𝐌𝐀𝐃𝐇𝐀𝐍 ✿ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang