🌙 d a y [ 21 ] : Bikin ketupat

507 122 62
                                    

Siang ini Seonghwa ada rencana buat bikin ketupat, ya walaupun masih awal sih, tapi kata Seonghwa awal awal lebih baik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siang ini Seonghwa ada rencana buat bikin ketupat, ya walaupun masih awal sih, tapi kata Seonghwa awal awal lebih baik.

Tapi serius, ini mah keawalan hwa...

Tadi pagi ada insiden, ingat senam kemarin? Ibu ibu pada ketagihan dan minta Seonghwa buat jadi instruktur senam lagi, awalnya Seonghwa bersemangat, tapi adek adeknya ingat akan perkataan Seonghwa, kalau dia di ajak lagi tolong tahan dia.

Jadi bersama sama, ketujuh adek adeknya menahan Seonghwa dan menyadarkan lelaki itu, bahkan Hongjoong hampir mau meruqyah sahabatnya. Wooyoung dan San sama sama ngeblokir pintu utama, Yeosang ngomong baik baik sama buibu yang dah nunggu di teras depan.

Jongho dan Yunho berusaha buat nahan Seonghwa yang dah kek orang kesurupan. Sementara Mingi hampir jadi mbah dukun yang akan menyemburkan air kepada Seonghwa. Namun Hongjoong menahannya, takut airnya dia telan nanti jadi batal.

Modus aja lu Gi.

Oke kembali ke masa kini.

Tadi Yunho sama San di tugaskan oleh Seonghwa buat beli bahan bahan menganyam ketupat. Kalau Seonghwa yang keluar bisa bisa dia di kejar sama buibu komplek yang kemarin senam.

"Hyung tau caranya buat ketupat?" -jongho

"Tau lah. Liat gugel. Gampang." -seonghwa

"Iya deh.." -yeosang

"Nanti kalian semua bantu gue ya! Yang mau ketupat pas lebaran nanti, ya wajib bantu gue. Yang ga bantu ga dapet ketupat pas lebaran." Ancamnya.

Tak lama kemudian, Yunho dan San kembali ke dorm dengan beberapa belanjaan yang di pinta oleh Seonghwa, dan juga beberapa takjil pesanan Hongjoong dan juga yang lain. Terutama ayam pesanan Yeosang.

"Hah gila panas banget di luar." -yunho

"Gais jangan naik motor sama yunho, GILA AJA GUE DI BELAKANG BERASA MELAYANG." -san

Yunho cuma nyengir.

"Emang tadi kalian pakai motor apa?" Tanya Mingi penasaran.

"Moge."

"Moge mah emang, kalau di bawa ringan, keliatan aja besar pas dibawa mah ringan." Ucap Mingi.

San tidak heran, karena Mingi juga sudah terbiasa bawa moge maupun di bonceng sama Yunho pakai moge.

"Kalau gue di posisi san udah gue betot si yunho dari belakang." -hongjoong

"Jangan dong hyung :( kasian punggung gue merah merah nanti." -yunho

"Udah heh, malah cerita cerita kelen, yu sini bantu gue nganyam ketupat biar cepat selesai."

Mereka semua pun berkumpul di lantai dapur dan membuat sebuah lingkaran, udah kek mau ngadain ritual.

[✔︎]  ✿ 𝐀𝐓𝐄𝐄𝐙 𝐢𝐧 𝐑𝐀𝐌𝐀𝐃𝐇𝐀𝐍 ✿ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang