🌙 d a y [ 7 ] : Ada cinta di dorm pt.2

794 151 25
                                    

[note: buat yang penasaran pt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[note: buat yang penasaran pt.1 nya boleh mampir ke ateez salah gaul dengan judul yang sama. Thanxx]














Lagi enak enaknya makan sahur, Seonghwa di kagetkan dengan pop up notif dari hpnya. Lelaki itu hampir tersedak, jujur saja.

"Kenapa hyung?" Tanya San di sela acara makannya.

Seonghwa kembali bertingkah normal. "Ehm, ngga, dah sana lanjut makan."

Tingkah Seonghwa membuat yang lain penasaran setengah mati, apa yang ada di hp kakak tertuanya barusan? Apakah notif dari sms yang berisikan "SELAMAT ANDA MEMENANGKAN.."? Atau notif drama yang baru saja rilis episode baru?

Tidak ada yang tau.

🌙

[09:40]

Pada rebahan.

Mageran.

Saking magernya males mau ngapa ngapain.

"Jongho mana jongho?" -mingi

Wooyoung menunjuk ke arah pintu kamar mandi yang tertutup. "Ngapain dia?" Tanya Mingi.

"Panggilan alam bro." Yunho menjawab dengan lesu.

Tak lama kemudian, yang di cari cari pun keluar dari kamar mandi dengan wajah yang bahagia. Jongho lega. Dari tadi ia memang mengeluhkan sakit perut mules, soalnya pas sahur tadi Jongho menambahkan banyak sekali sambal.

Alhasil pada siang harinya ia mendapat panggilan alam.

"Ho sini gue butuh bantuan lu." Mingi menarik tangan Jongho.

Sementara itu Seonghwa tiba tiba melompat dari sofa dan membuat adek adeknya yang lagi rebahan itu pada kaget. Terutama Hongjoong yang hampir penyet gara gara Seonghwa melompat tadi.

"Panjang umur gue hwa." Hongjoong mengelus dada.

"Eh maap gue ga liat lo tadi." Lelaki Park itu menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Hyung kenapa dah dari tadi sahur tingkahnya aneh." Tanya Wooyoung penasaran, diikuti anggukan setuju oleh yang lain.

Seonghwa hanya tersenyum. "Ada deh~." Ucapnya sembari berjalan meninggalkan adek adeknya yang penasaran itu.

"Seonghwa hyung aneh dah.." -yeosang

"Jadi takut hhih." -yunho bergidik ngeri

"Tau nih, mungkin kebanyakan bergaul dengan hongjoong hyung kali." -san

"San habis buka puasa ikut gue ke lapangan luas ya." -hongjoong

"Puasa hyung, sabaaarrr." -wooyoung

Seonghwa tiba di pintu utama dorm, ia membuka pintu tersebut, padahal ga ada yang ngetok maupun mencet bel. Kalau pun iya palingan itu Changbin sama Yeonjun yang lagi neror buat manggil Wooyoung.

[✔︎]  ✿ 𝐀𝐓𝐄𝐄𝐙 𝐢𝐧 𝐑𝐀𝐌𝐀𝐃𝐇𝐀𝐍 ✿ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang