🌙 d a y [ 3 ] : Mingi mudik

996 202 24
                                    

KLONTANG

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

KLONTANG

KLONTANG

KLONTANG

Bangunin anak ateez pakai toa mesjid udah, sekarang giliran Seonghwa bangunin mereka pakai kentongan punyanya pos kamling di depan komplek.

Seonghwa ga nyolong kok, dia udah bilang ke mas mas yang jaga di sana mau minjem buat bangunin sahur adek adeknya. Nanti abis sahur di balikin lagi kok tenang aja.

"Bangun bangun bangun! Ntar imsak!" -seonghwa

Satu persatu, mereka keluar dari kamar masing masing, kecuali Hongjoong dan Jongho yang udah bangun dari tadi nontonin acara favorit di tv yang tayang pas jam sahur. Gatau dah nonton apaan.

[08:30]

Mingi terlihat sibuk sendiri diantara temen temennya yang lain. Ia mengeluarkan koper yang biasa ia bawa bepergian, tas punggung, dan juga beberapa tas kecil lainnya.

Jongho yang kebetulan melewati kamar mingi itu seketika terhenti melihat Mingi yang sibuk itu.

Sementara itu ruang tengah, keadaan normal seperti biasa, namun ngabuburitnya dalam keadaan yang ga normal.

Yeosang yang terus memperhatikan arah jarum jam yang berputar, San dan Wooyoung asik guling guling di lantai berdua, Yunho yang lagi main game pou, dan Seonghwa yang lagi gonta ganti saluran tv.

Hongjoong? Ketiduran di atas sejadah abis solat dhuha.

Subhanallah mas atiku ga kuat.

"MINGI HYUNG JANGAN PERGIIII!!!" Jongho berteriak.

Satu rumah kaget.

Perhatian mereka teralihkan kepada Mingi yang sedang menyeret koper, membawa tas, dan juga Jongho yang ikutan terseret tengah memeluk kaki panjang lelaki Song itu.

"Jjong lepasinn." -mingi

"WOY LU MAU KEMANA HAH!?" -san

"MINGGAT LO? GA BETAH DI DORM?" -yunho

"GI LU MAU KEMANA? SALAH GUE APA GI?!" -yeosang

"JANGAN PERGI DULU PLIS, UTANG LO SAMA GUE MASIH ADA." -wooyoung

"ADA APA NIH?!" -hongjoong terbangun

Sementara Seonghwa hanya menggelengkan kepalanya.

"Hyung jelasin!" Jongho di bawah sana masih memohon kepada Mingi.

[✔︎]  ✿ 𝐀𝐓𝐄𝐄𝐙 𝐢𝐧 𝐑𝐀𝐌𝐀𝐃𝐇𝐀𝐍 ✿ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang