🌙 d a y [ 15 ] : Pantai

609 127 68
                                    

"Serius lu joong??"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Serius lu joong??"

Saat ini Hongjoong tengah telponan dengan abang kesayangannya yaitu bang eden yang selalu menemaninya membuat lagu. Barusan Hongjoong bercerita tentang pengalamannya bersama teman temannya kemarin di resort.

Lelaki yang berada di seberang sana bahkan sempat tidak percaya akan cerita Hongjoong.

"Iya lah hyung buat apa gue ngarang?"

"Hmm, aneh ya, padahal tuh resort sering gue kunjungin bareng edenery..."

[note: edenery tuh kek nama kelompoknya eden dan teman temannya yang berpartisipasi dalam menciptakan lagu ateez. Sekiranya begitu.]

"Masa sih hyung ga ada ngerasa hawa hawa ga enak?" Tanya Hongjoong heran.

"Serius loh." Jawabnya di seberang sana.

Tak lama kemudian Seonghwa memasuki kamar. "Joong, sahur." Ucapnya dengan sedikit berbisik.

"Yaudah deh hyung, gue mau sahur dulu, hyung jangan lupa sahur ya."

"Hahaha, iyaa."

Keduanya saling memutuskan percakapan jarak jauh.

🌙

Siang hari yang tidak begitu panas, anak anak ateez masih pada trauma akan kejadian kemarin, mereka masih pada memikirkan kejadian aneh pas di resort, soalnya mereka masih di ambang percaya dan tidak percaya.

"Haah... jadi pengen liburan lagi, tapi jangan ke tempat yang serem lagi deh." Yunho menghela napas panjang.

"Gue punya ide, kita ke supermarket lagi yuk terus ngabisin waktu di dalam lemari pendingin nugget." -mingi

"Wah..." -jongho

"Anda merasa tidak berguna? Tenang saja, idenya mingi lebih tidak berguna." -san

Mereka ber-enam kembali memikirkan tempat liburan yang enak disaat puasa puasa gini.

"Joong, lu ada ide?" Seonghwa berbisik kepada Hongjoong yang tengah bermain hp itu. "Kasian gue liat mereka kek orang ga ada semangat hidup."

Hongjoong tak menjawab, melainkan menunjukkan Seonghwa layar hpnya itu. Senyuman Seonghwa mengembang hingga terlihat giginya.

Lelaki bermarga Kim itu berjalan mendekati adik adiknya yang pada stress mikirin tempat liburan.

"ALL EYES ON ME NOW!" Hongjoong teriak. Satu rumah kaget.

"Oke perhatian semua, jadi bang eden ngasi kita tiket lagi—"

"Aduhh kenapa bang eden lagi sii, pasti tempatnya horor." -wooyoung

"Tau tuh bang eden, heran gue dia bergaul sama siapa, limbad kali ya." -yeosang

"Kamu jangan solimi :(." -yunho

[✔︎]  ✿ 𝐀𝐓𝐄𝐄𝐙 𝐢𝐧 𝐑𝐀𝐌𝐀𝐃𝐇𝐀𝐍 ✿ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang