Seonghwa beranjak dari tidurnya. Matanya masih terpejam.
Nyawanya belum lengkap kayaknya.
Dia sampe gasadar kalo nginjek kaki Hongjoong.
"HWA EUY, ADA KAKI GUEE."
"EHH SORII BROO."
Langsung melek dah, lagian jalannya mepet mepet kasurnya Hongjoong banget, Hongjoong yang tadinya juga ngumpulin nyawa langsung sadar sepenuhnya.
Ada tdak si yang seperti Hongjoong dan Seonghwa? Lagi ngumpulin nyawa eh keinjek/kepukul/kena fisik orang lain langsung sadar gitu??
"Hhaahhhhhhh," ntah sudah hela nafas keberapa keluar dari mulut member ateez.
Gawat.
Mereka gabut parah.
"Jangan kebanyakan ngehela nafas kek gitu, umur lo makin pendek ntar."
"Gapapa memendek bersama."
"sEmBaRAnGan BibiRnYaAaaA."
Mereka clueless dan gabut skali. Padahal dari kemarin juga jalan jalan terus, ih dasar.
Seonghwa yang biasanya baca baca majalah juga gabut, males baca majalah. Lagi nggak mood.
Hongjoong juga ikut kumpul diruang tengah, katanya mau solid ikutan gabut.
Iyain.
Yeosang sama Yunho yang biasanya maen gemmm teros, juga cuman bisa rebahan di lantai.
San cuman ngelusin bulu majikan sambil pasang tatapan 'gue. Bosen. Tolongin. Gue. Siapapun itu.'
Mingi juga cuman guling-guling di lantai dari tadi, ngelindesin Jongho sama Wooyoung yang asik bobo tengkurep di lantai.
Sedangkan yang dilindes diem aja.
Aslinya sih Jongho pengen ngebetot Mingi, tapi takut jadi adik durkamit.
"Seonghwaa Hyung, apa tidak ada perkerjaan yang bisa di kerjakan gituuu," tanya Wooyoung dengan suara yang tidak seberapa jelas karena dia masih tengkurep.
"Hmmn apa ya," Seonghwa duduk dan memasang pose berpikir.
"Bersiin rumah aja si, dari kemarin kan kita pegi pegi terus," celetuk Hongjoong.
"BOLEH TUH, KAN BIASANYA KALO WEEKEND BERSIH BERSIH RUMAH!" Teriak 99L+Jongho secara tiba-tiba, membuat Seonghwa sama Hongjoong sedikit berjengit kaget.
"Heh, ati guee."
"Kaget woii."
"Hehehe maaf para Hyung skalian."
"'Lagian kalian tumben banget semangat padahal di saranin bersiin rumah?" Seonghwa keheranan.
Biasanya kan mereka kalau disuruh berbersih pasti adaa aja alasannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] ✿ 𝐀𝐓𝐄𝐄𝐙 𝐢𝐧 𝐑𝐀𝐌𝐀𝐃𝐇𝐀𝐍 ✿
Fanfic[𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝] [SEASON 3] Lika liku anak ATEEZ di bulan Ramadhan tahun 2021 🕌 In collaboration with : @snowhven_ ✨ ⚠️ Update setiap hari pas bulan Ramadhan. Waktu update berbeda-beda, bisa pas pagi, siang, sore, dan malam menyesuaikan sikon p...