🌙 d a y [ 22 ] : masuk angin

536 118 82
                                    

Yunho bergerak tak nyaman dalam tidurnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yunho bergerak tak nyaman dalam tidurnya. Lelaki tinggi itu terus saja bergerak mencari tempat yang hangat.

Badannya sedikit menggigil.

'masa AC kamar gue habis berguru sama kutub utara sih?? Dingin banget asemm'

Yunho bangkit dari tidurnya, beranjak menuju remote AC dan segera mematikan pendingin ruangan tersebut.

Sedangkan San, yang awalnya enak tidur dengan keadaan dingin seger semriwing ikutan kebangun.

'gusti, masa AC kamar rusak lagi, panas banget ya Allah' batin San dengan mata yang masih tertutup.

Lelaki pemilik kucing bernama bintang itu bangkit dari tidurnya, beralih menatap sang roomate yang bahkan tidurnya tenang-tenang saja.

'Apa ini yang dinamakan kebanyakan dosa sampe ngerasa panas kapanpun dan dimanapun, masyaallah maafkan dosa dosaku.'

San beralih menuju ruang tengah.

"Nah gini kan agak dinginan, ntaps lah."

Nggak tau aja San kalau aslinya AC kamarnya emang dimatiin Yunho:(








Sewaktu mau bangunin sahur, Seonghwa kaget liat penampakan di ruang tamu.

Ada San yang lagi mapan banget tidur di sofa.

"San, ngapa tidur disini? Kuat banget di gigitin nyamuk?????"

San mengerjap perlahan, melihat Hyung tertuanya itu lalu menjawab dengan nyawa yang masih berkeliaran.

"Kamar gue banyak dosanya Hyung, panas banget ga boong."

Seonghwa melengos aja lah, San baru bangun tidur, jadi ngelantur.

Jadi dia lebih baik bangunin yang lain.

Sewaktu sahur pun Yunho yang keliatan paling loyo. Bolak balik masuk kamar mandi juga. Katanya hasrat untuk menuntaskan panggilan alam sedang besar besarnya.

"Jongho, gue ketularan lo keknya.."

Jongho yang lagi enak nyendok makanan langsung masang tatapan: 'gue nafas???' 'gue ga sakit????'

"Ha..."

"Hasrat gue buat boker kaga ilang ilang Ho astaga, cape gue."

"Lo yang boker ngapa gue yang disalahin dah???" Sabar ya Ho.















Siang harinya Mingi gabut seperti biasanya, mau ngajak Jongho main, tapi dia lagi asik rebahan di sofa. Kalau ngajak main Wooyoung sama San juga keburu di tinggal tuh dua anak main di luar, kalau sama Yeosang, si bapak hehetmon itu lagi fokus sama gamenya.

Tapi mana partner ngegame Yeosang?

Pria yang tiangnya sama kek Mingi alias Yunho.

Mingi kekamar Yunho, sapa tau lelaki itu gabut kan?

[✔︎]  ✿ 𝐀𝐓𝐄𝐄𝐙 𝐢𝐧 𝐑𝐀𝐌𝐀𝐃𝐇𝐀𝐍 ✿ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang