MRiML [17]

593 89 27
                                    

Happy reading guyss...
Maap klo banyak typo

Sebelum baca
Harap teken bintang + comment ya
Maaciwww reading guyss...
Maap klo banyak typo

💜💛


Taehyung dan Jimin saat ini sedang berada di kantor polisi. Mereka sedang berbincang-bincang mengenai kasus Yerin tersebut kepada polisi yang menangani kasus ini.

"Kami akan segera menemukan pelakunya dan berusaha mencari"


"Terimakasih pak atas bantuannya, saya juga akan mencari dimana pelakunya bersembunyi"


"Jika anda sudah menemukan tolong hubungi kami"

"Iya pasti pak, saya ingin pelakunya diadili sebagaimana mestinya"


"Saya pastikan itu akan seadil-adilnya pak, karena bukti-bukti yang anda berikan sudah sangat kuat"


"Baiklah kalau begitu kami permisi pak"



🍎🍎🍎




Taehyung dan Jimin sedang berada dijalan menuju ke rumah sakit kembali. Jimin sedang menyetir sedangkan Taehyung sedang bertelepon dengan anak buahnya.


"....."

"Bagus, Besok kita jalankan rencananya"

Tut-

"Siapa Tae?"

"Anak buah ku bilang, mereka menemukan Seora"


"Apa kata mereka?"


"Kaparat itu akan melakukan penerbangan ke London lusa"


"Apa rencana mu selanjutnya Tae?"


"Besok aku dan anak buahku akan mengepung nya dan aku akan memberikan kabar kepada pihak kepolisian besok"


"Aku akan membantumu"


"Kau hanya perlu menggantikan pekerjaan ku besok Jim, aku akan cuti satu hari.. tolong urus pasien ku"


"Iya akan aku lakukan, semoga Lee Seora cepat diadili atas perbuatannya"


"Doakan saja yang terbaik Jim"


🍎🍎🍎


~Panggilan anda sedang dialihkan~

"Taehyung kenapa gak ngangkat"

My Rival is My Life [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang