MRiML [13]

1K 116 18
                                    

Happy reading guyss...
Maap klo banyak typo

Sebelum baca
Harap teken bintang + comment ya
Maaciwww reading guyss...
Maap klo banyak typo

💜💛

Pria dan wanita kini berjalan berbarengan dengan tangan yang saling menggenggam satu sama lain. Mereka memasuki area Rumah Sakit dan mendapati rekan-rekan kerjanya disana sedang menunggu mereka berdua. Iya, siapa lagi kalau bukan Taehyung dan Yerin.


"Woyy!! Kalian darimana saja.. kami menunggu kalian sedari tadi disini" teriak Jimin tidak terima menunggu pasangan itu yang lama sekali.


"Taxi yang kami naiki mogok" Taehyung sengaja berbohong supaya Jimin tidak menanyai dia dan Yerin lagi.


Sedari tadi Seora melihat tautan tangan yang saling menggenggam itu. Dia terdiam dengan berbagai macam pikiran nya. Setelah berkalut dengan pikiran nya kemudian berucap kepada Taehyung dan Yerin.


"Kenapa kalian bergandengan?"


"Terserah padaku ingin melakukan apa" Jawab Taehyung dengan nada yang agak pedas dan tentu saja menyinggung siapapun yang mendengarnya.


"Sebaiknya kita segera membantu disini, dan ingat harus fokus.. kalian disini kerja bukan untuk bersenang-senang ataupun kencan" ucap seokjin bermaksud memperingati mereka semua.


Semuanya menggangguk


"Kalian sudah tau tugas masing-masing kan?" Tanya Seokjin.


Semuanya kembali mengangguk


"Kalau begitu pergi bersama team kalian"


Semuanya kembali mengangguk dan membuat Seokjin geram karena ia merasa mereka mengerjai dia.


"Yakk!! Kenapaa kalian hanya menggangguk dan tidak membalas pertanyaan ku?"

"Entahlah" -Jimin


"Hmm"  -Taehyung


Taehyung dan Jimin berucap berbarengan membuat Seokjin makin kesal.

"Ahh, kalian makin membuat ku kesal.. sudah-sudah bubar"



🍎🍎🍎

Ketiga team tengah sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing dan membuat mereka lupa jika ini sudah waktunya jam makan siang.


Sedari tadi mereka memeriksa perlengkapan medis dan mendata obat-obatan yang tersedia. Segalanya mereka persiapkan dengan sungguh-sungguh untuk menolong orang-orang yang sedang membutuhkan.

My Rival is My Life [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang