MRiRL [Special Part]

968 82 9
                                    

Happy reading guyss...
Maap klo banyak typo

Sebelum baca
Harap teken bintang + comment ya
Maaciwww reading guyss...
Maap klo banyak typo

💜💛

9 bulan kemudian

Tak terasa kini pernikahan Taehyung dna Yerin sudah akan memasuki 10 bulan. Walaupun masih seumur jagung tapi mereka tetap memaknai arti pernikahan mereka itu.

Yerin kini sedang mengandung benih Taehyung. Usia kandungannya sudah memasuki bulan ke sembilan dan berdasarkan prediksi dari dokter kandungannya jika bulan ini ia akan segera melahirkan.

Semenjak Yerin hamil tingkat kebuchinan Taehyung makin bertambah. Apapun yang Yerin inginkan akan selalu diturutinya. Taehyung tidak mau jika istri dan calon anaknya kekurangan, ia akan berusaha memastikan kondisi keduanya baik-baik saja.

Semenjak kandungan Yerin memasuki bulan ke 7, Taehyung menyuruhnya untuk tidak bekerja. Taehyung menyuruh Yerin berhenti dari pekerjaannya tapi Yerin bersikukuh tidak mau dan hanya mengambil cuti hingga ia melahirkan.

Taehyung tidak bisa menolak permintaan istrinya itu karena bakalan berujung dengan pertengkaran nantinya.

Seperti saat ini mereka sedang berada diatas ranjang dengan posisi saling memeluk satu sama lain.

Tangan Taehyung mengelus perut buncit Yerin yang sudah sangat besar.

"Yang... Aku gak nyangka bentar lagi bakalan jadi appa"

"Aku juga masih belum percaya kalau kita ditakdirkan bersama seperti ini bae" ucap Yerin.

"Makasih yang"

"Eung? Buat apa?"

"Buat semuanya dan aku sangat bersyukur akan itu yang"

Mereka pun akan berpelukan dan memejamkan mata.



🍎🍎🍎



Sinar matahari masuk dalam sela-sela jendela dan membuat dua insan yang masih terlelap itu terganggu dalam tidurnya.

Yerin menggeliat dalam tidurnya dan perlahan membuka matanya. Yang selalu ia lihat pertama kali saat membuka mata yaitu wajah bantal suaminya. Yerin memegang wajah terlelap suaminya.

Cup

Yerin memberikan kecukupan pada bibir suaminya tapi Taehyung tak kunjung bangun.

Yerin pun beranjak dari ranjang dan berjalan keluar kamar. Ia menuju dapur dan berkutat pada aktifitas membuat sarapan untuk suaminya tercinta.

Yerin memang sengaja tidak memperbolehkan Taehyung memperkerjakan maid dirumah mereka karena Yerin ingin belajar bagaimana jadi ibu rumah tangga yang sesungguhnya.

Taehyung sebenarnya tidak tega melihat Yerin yang kelelahan karena pekerjaan rumah dan pekerjaannya dirumah sakit.

Untung saja Yerin sudah mulai cuti di masa kehamilan menginjak bulan ke 8. Eomma Jung dan eomma Kim juga sering berkunjung kerumah mereka jika Taehyung sedang bekerja dan akan pulang jika sore hari.

"Aku akan buatkan Taehyung bekal apa ya heumm?" Ucap Yerin binggung mau membuatkan menu untuk bekal makan siang Taehyung.

Selama mereka menikah, Yerin selalu membuatkan bekal makan siang untuk Taehyung karena Yerin tidak mau Taehyung terus-menerus makan makanan luar jika hanya sekali dua kali Yerin tidak akan mempermasalahkannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 27, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Rival is My Life [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang