Happy reading guyss...
Maap klo banyak typoSebelum baca
Harap teken bintang + comment ya
Maaciwww
Area 18+ yaaa🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺
Kini Taehyung dan Yerin sudah berada didalam kereta. Mereka menggunakan outvit yang senada. Banyak orang mengira mereka adalah pengantin baru padahal kan mereka baru 'akan' menjadi pengantin baru.
Yerin saat ini sangat lelah dan mengantuk. Taehyung yang sangat peka, menarik Yerin kedalam pelukannya dan mengusap-usap kepala Yerin.
"Tidurlah sayang, aku tau kamu lelah"
"Eungg"
Taehyung masih betah pada posisinya karena menurutnya ini sangat nyaman. Sebenernya ia juga lelah tapi ia kini harus menjaga Yerin yang sedang terlelap.
Tiba-tiba ada nenek-nenek menawarkan dagangannya.
"Nak, maukah kau membeli selimut punya nenek? Sepertinya istrimu kedinginan"
"Eoh, boleh Nek berapa harganya Nek?"
"20K won Nak"
"Ini Nek dan kembaliannya buat nenek saja"
"Ini terlalu banyak nak"
"Tidak apa-apa Nek itung-itung buat ongkos nenek membawa selimutnya"
"Apakah kalian pengantin baru?"
"Iya Nek"
"Selamat ya nak, semoga kalian segera diberikan momongan"
"Aminn, doakan saja Nek"
Setelah mengucapkan kata itu taehyung menyelimuti seluruh tubuh Yerin dengan selimut yang dibeli dari nenek tadi. Dan saat sudah selesai ia hendak mengucapkan terimakasih kepada nenek itu tapiiii.....
"Lohhh, dimana nenek tadi"
Taehyung celingukan mencari keberadaan nenek. Dan ada salah satu ibu-ibu yang baru saja keluar dari kamar mandi dan lewat didepannya.
"Kau sedang mencari sapa anak muda?"
"Ahh, tadi ada nenek-nenek yang berjualan selimut apakah ibu melihatnya?"
"Nenek-nenek? Setau saya tidak ada yang boleh berjualan di dalam kereta api nak, dan digerbong ini tidak ada nenek-nenek kebanyakan orang-orang seusia saya"
"Eoh ya sudah bu kalau begitu, sepertinya saya salah lihat"
Setelah mendengarkan ucapan taehyung ibu-ibu tadi segera kembali ke kursinya.
Taehyung masih binggung dengan kejadian tadi seperti ada yang mengganjal dipikirannya. Ingin dia membangunkan Yerin dan bercerita tapi ia merasa tidak tega kepada Yerin karena Yerin tidur sangat pulas.
"Sepertinya wajah nenek tadi tidak asing bagiku"
"Sepertinya aku pernah melihatnya"
"Tapi dimana ya"
Skipp~
Tingggg
Kereta jurusan Seoul Busan akan segera diberangkat.
Penumpang yang akan turun di stasiun Busan segera mempersiapkan diri dan periksa kembali barang bawaan anda.Setelah mendengarkan instruksi tersebut taehyung membangunkan Yerin.
"Sayang... Bangunlah kita akan sampai sebentar lagi"
"Eungghhh"
"Kau imut sekali, jangan membuatku jadi liar ya"
Sepertinya sedari tadi taehyung menahan hasratnya untuk tidak mencium Yerin karena mereka berada didalam kereta.
"Aisshhh, bisa tidak kau tidak mesum satu hari saja"
"Kalau bersamamu itu akan susah"
"Terserahlah, ayo ambil barangnya Tae"
"Cium dulu dong disini" -sambil menunjukan pipinya.
"Kau selalu memanfaatkan keadaan" -gerutu Yerin.
"Kalau tidak mau ya sudah aku ambil barangku sendiri"
"Taeeee"
"Ayo segera cium dulu"
Cuppp~~
"Sudahh"
"Love youuu"
Dilain sisi para dokter sedang mempersiapkan peralatan yang akan dibawa untuk pergi ke posko-posko.
"Dokter Jung dan dokter Kim kapan sampai disini dokter park?"
"Sepertinya mereka sudah sampai di stasiun, baru saja taehyung mengabariku"
"Baiklah kalau begitu ayo jemput mereka"
"Eohh tidak usah mereka akan naik taxi untuk kesini" -bantah Jimin.
"Baiklah kita tunggu saja mereka didepan"
"Kajja"
15 menit kemudian
"Terimakasih pak" -ucap taehyung dan Yerin kepada supir taxi tersebut.
Mereka berdua tidak sadar jika teman-temannya berada didepan penginapan. Dengan santainya taehyung merangkul Yerin dan Yerin yang tadinya sibuk memegang kopernya kini tangan kanannya ia gunakan untuk merangkul taehyung. Mereka berdua bercanda tawa sendiri seperti Dunia ini milik mereka berdua dan tidak menyadari banyak mata yang kaget melihat mereka.
"Dokter Jung, Dokter Kim"
Saat mendengar panggilan namanya taehyung dan Yerin melihat siapa yang memanggil.
Brakkkk
Eohh bagaimana ini -yerin
Akhirnya mereka tau -taehyungTBC °
Haiii gaeeeesss
Maap ya kemarin-kemarin gak bisa update Krn banyak tugas sampek pusing aku.Makasih ya yang udh vote sama comment.
Bayy
5 April 2020
Kitin
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rival is My Life [END]
FantasyGenre : Romance and Doctors life Sinopsis : Cerita cinta yang cukup rumit dan romantis bagi seorang dokter muda yang bernama Jung Yerin. keinginannya untuk menjadi dokter terwujud berkat kerja keras dan usaha yang ia lakukan untuk menempuh pendidika...