Happy reading guyss...
Maap klo banyak typoSebelum baca
Harap teken bintang + comment ya
Maaciwww reading guyss...
Maap klo banyak typo💜💛
"Kau lama biar aku saja"
Setelahnya mereka melanjutkan kegiatan panas mereka dia dalam kamar mandi....
Next..……
Setelah kejadian dikamar mandi itu taehyung dan Yerin mutuskan untuk tidak ikut ke rumah sakit untuk mengecek kelengkapan alat medis dan obat-obatan karena masih lelah dengan kegiatan panas yang ia lakukan.
"Eunghh Tae" -ucap Yerin yang baru saja membuka matanya dan yang ia liat pertama kalinya adalah namja yang akhir-akhir ini membuat menjadi gadis yang paling istimewa.
"Hmm.." -taehyung hanya berdehem dan makin mengeratkan pelukannya di perut Yerin.
"Kenapa kau melakukan ini sebelum waktunya? Dan kau juga mengakui hubungan kita sebagai suami istri"
"Itu memang tujuan ku supaya kita bisa sekamar dan berakhir seperti ini"
"Tapi kita belum sah Tae"
"Sayang ingatlah kita ini akan menikah sehabis pulang dari tempat ini, jadi tidak masalah mendahului"
"Bagaimana jika aku hamil.. kau enak tidak terjadi apa-apa" - kesal Yerin dengan jawaban taehyung.
Taehyung terkekeh dengan jawaban Yerin yang menurutnya lucu sekali.
"Kau menertawakan ku!"
"Enggak sayang, kalau kau hamil justru itu yang diinginkan oleh keluarga kita"
Setelah mengucapkan itu taehyung membelai rambut Yerin dengan penuh kasih sayang.
"Tapikan nanti orang-orang berkata yang macam-macam padaku bagaimana?" -ucap Yerin menatap taehyung dengan wajah ingin menangis.
"Heeyy sayang kenapa kau memikirkan kata orang, aku ini akan menjadi suami mu dan ayah dari anak-anak kita kelak jadi percayakan saja padaku ya"
Taehyung langsung memeluk Yerin dan berusaha menenangkannya. Taehyung tau Yerin khawatir dengan ini.
"Tenang saja oke, appa dan eomma kita yang membuat kita terjebak seperti ini dan menjadi saling mencintai jadi mereka juga akan melindungi kita sayang, kamu jangan khawatir"
"Iya tae, kamu harus janji padaku"
"Iya apapun itu katakan"
"Kau tidak boleh meninggalkan ku dan kau tidak boleh melirik wanita lain, jika itu terjadi aku akan menceraikanmu!"
"Aku janji dengan mu dan tuhan jika aku tidak akan meninggalkan mu dan tidak akan melirik wanita lain, tapi kau tau sendiri jika aku ini susah akrab dan dekat dengan orang lain bagaimana bisa aku selingkuh darimu"
"Iya juga ya, kau kan kepala batu"
"Yakk!! Jung Yerin"
"Wlee Kim Taehyung si kepala batu kesayangan aku" - ucap Yerin sambil menjulurkan lidahnya dan menangkap wajah taehyung.
"Setelah ini kupastikan kau tidak akan bisa berjalan"
"Tae jangan macam-macam kita disini kerja bukan bulan madu"
Skipp~~
Keesokan harinya mereka semua sudah berkumpul didepan penginapan dan sedang membagi tugas.
"Kita bagi tugas saja, aku dan park Joy, Jimin dan eunbi yang terakhir taehyung dan Yerin" -ucap seokjin.
"TIDAKKK!!" -Teriak Jimin dan eunbi berbarengan.
"Kenapa dengan kalian?"
"Eonnie aku tidak mau satu team dengan dia" -eunbi mengadu kepada Joy dan menunjuk Jimin.
"Sudahlah Eunbi kau harus mematuhi perintah senior"
"Aishhh"
Ketika mereka ingin beranjak menuju mobil tiba-tiba ada seseorang muncul..
"Aku akan ikut dengan kalian dan aku akan bergabung dengan team dokter Kim Taehyung dan dokter Jung Yerin"
"Kau datang dari mana? Kami tidak mengundangmu" -ucap Jimin sekenanya kepada wanita itu.
°TBC
Yeahhh akhirnya aku up lagi, itu berkat kalian juga yang udh komen...
Makasih yaaaBsok aku juga akan up klo komennya bisa tembus 30 lebih..
Jangan lupa vote dan komen yaa 💕
Sekian dan terimakasih
25 Juni 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rival is My Life [END]
FantasyGenre : Romance and Doctors life Sinopsis : Cerita cinta yang cukup rumit dan romantis bagi seorang dokter muda yang bernama Jung Yerin. keinginannya untuk menjadi dokter terwujud berkat kerja keras dan usaha yang ia lakukan untuk menempuh pendidika...