Happy reading guyss...
Maap klo banyak typoSebelum baca
Harap teken bintang + comment ya
Maaciwww🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺
Seorang wanita cantik kini berada di ruangan tempat ia bertatap muka dengan pasiennya. Ya wanita itu bernama 'Jung Yerin', Yerin merupakan salah satu dokter bedah di rumah sakit "Hansung". Hari ini merupakan hari pertamanya bekerja dirumah sakit ini karena sebelumnya ia masih menjadi mahasiswa magang di RS Hansung.
Yerin POV
Entahlah aku binggung dengan perasaan ku. Aku merasa senang juga merasa kesal. Aku senang bisa kembali bekerja di rumah sakit ini dan status ku disini sudah menjadi pegawai tetap tapi dilain sisi aku juga merasa kesal. Kenapa??? Karena aku berada di team 1 yang dimana di team tersebut berisi 3 orang dokter dan 2 perawat. Dokter yang berada di team 1 yaitu aku, dokter park Jimin dan dokter Kim taehyung. Perawat yang berada di team 1 yaitu perawat Choi Yuna dan perawat oh Hayoung.
Aku ingin sedikit membagikan keluh kesah ku selama magang di RS ini. Yang pertama aku bekerja sama dengan team 1 yang ku tempati sekarang. Ya aku sudah mengenal orang-orang yang berada di team ini. Yang membuat ku ingin menghela nafas setiap saat yaitu si senior alias ketua team satu yaitu dokter Kim, ia selalu menyuruh ku melakukan hal-hal yang menurut ku tidak bermanfaat sama sekali. Sejak awal aku bertemu dengan dokter Kim aku sudah merasa kesal dan sebal dengan perilakunya. Ia bersikap sangat dingin kepadaku dan ku kira cuman aku aja yang mendapatkan perlakuan itu ternyata seluruh karyawan yang merupakan teman dari dokter Kim ini juga mendapat perlakuan dingin.
Ia sangat susah untuk bergaul dengan orang lain. Entahlah apa yang membuat sifatnya menjadi begitu. Ehhhh kenapa aku jadi menceritakan semua perlakuannya.. aizzhhh lupakan Yerin!!! Ingat kerjaa dan kerjaaa
"Yerin pabbooo, apa yang kau pikirkan" Ucap Yerin sambil menepuk kepalanya pelan.
"Ohhh astagaa kurang 5 menit lagi ada rapat"
Author POV
Setelah berkutat dengan pikirannya sendiri Yerin segera bergegas ke ruangan rapat yang biasanya digunakan oleh team 1.
Sekedar informasi, di RS Hansung dokter bedah dikelompokkan menjadi 3 team. Team pertama berisi Kim taehyung, park Jimin dan Jung Yerin. Team kedua berisi Kim seokjin, Kim seojung, dan Joy. Team tiga berisi Minyoongi, Kim yewon dan Hwang eunbi.
Lanjut.....At ruang rapat~
Suasana pada ruangan ini sangat hening, ya kedua makhluk yang sudah berada pada ruangan ini sibuk pada dunianya sendiri-sendiri. Dokter Kim sibuk membaca dan dokter park sibuk bermain hp.
Yerin yang baru saja tiba dan masuk ke dalam ruang rapat tersebut hanya bisa menghela nafas panjang.
Tok tok tok
"Heumm" -dokter kim
"Ayo segera dimulai rapatnya, kita hanya punya waktu sebentar" -dokter Jung
"Ohh maap, aku baru sadar jika dokter Jung sudah tiba hehehe" -dokter park
"Sepertinya kau sibuk dengan hp mu itu dokter park hingga tidak menyadari kehadiranku disini"
"Hehehe miann"
"Ayo kita mulai jangan banyak bicara!" -dokter kim
Dan untuk sekian kalinya Yerin menghembuskan nafas panjang.
Ya seperti itu perilaku taehyung, dia hanya merespon seadanya dan jika ia kesal pasti ia akan sedikit meninggikan suaranya.
Sepertinya Yerin mulai terbiasa dengan perilakunya itu.
Yang ada dalam batin Yerin
"Sabar yerrr, dia memang begitu, semangat lah bekerja, hiraukan saja dia"
TBC°
Gimana guys ?
Menurut kalian alurnya aku bikin seperti apa enaknya?
Saran boleeeNanti ditengah eps ada cerita masa lalu mereka kok.
Oh iya lupa
Mau mengingatkan aja
Bagi kalian yang sekarang sekolahnya libur
Tolong dimanfaatkan sebaik-baiknya didalam rumah ya, hindari kontak fisik dengan orang lain, hindari datang ke kerumunan banyak orang, jaga pola makan, dan yang pasti jaga kesehatan.Nyawa kalian sangat berharga bukan? Hidup kalian berarti bukan?
Maka berusahalah hidup sehat setiap hari.Wabah virus covid-19 ini makin menggemparkan Indonesia. Banyak kasus yang meninggal dan banyak pula yang terdiagnosis positif terkena virus tersebut.
Jadi waspadalah
LEBIH BAIK MENCEGAH DARIPADA MENGOBATI
SEMANGAT!¡
21 Maret 2020
Kitin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rival is My Life [END]
FantasyGenre : Romance and Doctors life Sinopsis : Cerita cinta yang cukup rumit dan romantis bagi seorang dokter muda yang bernama Jung Yerin. keinginannya untuk menjadi dokter terwujud berkat kerja keras dan usaha yang ia lakukan untuk menempuh pendidika...