Happy reading guyss...
Maap klo banyak typoSebelum baca
Harap teken bintang + comment ya
Maaciwww reading guyss...
Maap klo banyak typo💜💛
2 hari kemudian
Setelah kejadian dimana taehyung muak dengan perilaku seora itu, kini jika taehyung tidak mau bertemu dan bahkan melihat seora.
Yerin merasakan cinta yang taehyung berikan kepadanya itu sangatlah tulus, bahkan taehyung menolak mentah-mentah wanita yang berusaha menggodanya didepan mata Yerin.
Sejak kejadian itu, Yerin selalu berada disamping Taehyung dan dengan senang hati taehyung menerima keberadaan Yerin.
Yerin juga merasa akhir-akhir ini Taehyung sangat manja kepadanya dan itu sangat menyusahkan Yerin.
Seperti saat ini mereka sedang berada dikamar penginapan, Taehyung dan Yerin memesan makanan untuk makan malam mereka karena setelah pulang dari rumah sakit tempat mereka melakukan tugas itu mereka tidak sempat makan siang.
Pesanan telah tiba dan Taehyung menyuruh Yerin mengambil makanan tersebut padahal disitu Taehyung paling banyak memesan makanan. Taehyung juga merayu Yerin dengan aegyonya agar Yerin mau mengambil makanan itu.
Mau tak mau Yerin mengambilnya, sedikit kesal sama Taehyung karena dimana-mana kalau kayak gini biasanya pasti si cowok yang ambil.
Tak hanya itu taehyung pasti akan berulah dan menyusahkan Yerin lagi.
"Yerinaaa... Cepat kesini!!"
"Bisa tidak kalau gak teriak tae"
"Kau harus kemari cepat" - pinta taehyung.
"Ada apa?"
"Siapin aku eung"
Demi apapun ini Yerin diuji kesabarannya, bagaimana tidak... Taehyung meminta Yerin untuk menyuapinya sedangkan Yerin sendiri masih belum menyelesaikan makanannya.
"Setelah aku menghabiskan ini, akan ku suapi bayi besarku yang manja ini"
Sengaja meledek Taehyung dan Yerin berencana membuat Taehyung marah padanya, tapi semua itu nihil karena Taehyung malah semakin manja.
"Iya mommy sayang" -ucapnya sambil memeluk Yerin dari samping dan menenggelamkan wajahnya di ceruk leher Yerin.
🍎🍎🍎
Seseorang tengah menyaksikan adegan romantis yang sengaja diumbar oleh Taehyung dan Yerin dari kejauhan. Siapalagi kalau bukan Lee Seora wanita yang terobsesi dengan Taehyung. Seora mengepalkan tangannya saat melihat Taehyung mencium bibir Yerin ditempat umum.
Mereka sedang ditaman tapi Taehyung tidak merasa malu mencium Yerin dan menjadi pusat perhatian."Oke jika begini.. Taehyung tidak boleh menjadi milik siapapun termasuk kau Yerin!!"
Setelah mengatakan itu seora langsung membuka handphonenya dan menghubungi seseorang.
"Cepat jalankan rencana, aku gak mau dengar kalian gagal"
"Baik, jika kalian berhasil aku akan menambah bayaran kalian"
TIT--
Setelah memutuskan panggilan tersebut seora meninggalkan tempat yang dibuatnya memata-matai Taehyung dan Yerin.
🍎🍎🍎
"Tae"
"Eum?"
"Aku ingin ice cream" -pinta Yerin kepada Taehyung dengan aegyonya agar Taehyung mau membelikannya ice cream.
"Ada syaratnya"
"Apa itu?"
"Berikan aku ciuman yang panas nanti malam saat tiba di penginapan"
"Kau selalu memanfaatkan kesempatan" - Yerin menggerutu karena syarat yang diajukan oleh Taehyung.
"Jelas karena ini akan saling menguntungkan"
"Tapi itu tidak adil"
"Baiklah kalau tidak mau, tidak ada ice cream"
"Yakkk!!!"
"Bagaimana sayangku??"
"Baiklah tapi belikan aku ice creamnya dulu, aku mau 6 cup... 2 rasa coklat, 2 rasa vanila dan 2 rasa stroberi"
"Kenapa banyak sekali... Kamu akan sakit jika makan terlalu banyak"
"Tidak mau aku maunya 6 titik."
"Kalau begitu aku nambah durasi ciumannya jadi 6 menit"
"Kenapa begitu... Kau selalu hihhh"
Yerin begitu kesal karena Taehyung selalu memanfaatkan situasi untuk keuntungannya sendiri, yah walaupun Yerin juga sangat menyukai ciuman Taehyung tapi kali ini Taehyung memintanya untuk memulai ciuman panas.
"Ayo bagaimana, jika oke aku akan langsung belikan sekarang juga"
"Hihhh, baiklah ini demi ice cream"
"Oke ditunggu ya sayangku ice creamnya"
"Cepatlah"
Taehyung berlari keluar dari area taman dan menyebrang ke mini market yang ada didepan taman tersebut.
Sedangkan Yerin yang gabut menunggu Taehyung, ia berjalan keliling ke taman tersebut dan ia melihat tanaman-tanaman yang indah menurutnya. Yerin berada di dekat seberang jalan karena ada bunga yang menarik perhatiannya.
Yerin memetik bunga tersebut dan tersenyum saat mencium aroma bunga tersebut. Yerin ini merupakan wanita penyuka berbagai macam bunga jadi jika ada bunga ia akan tersenyum.
Taehyung melihat Yerin yang sedang tersenyum memetik bunga tersebut akhirnya memanggil Yerin dengan berteriak.
"Yerinahhhh!!"
Yerin pun menoleh dan melihat Taehyung yang sedang melambaikan bungkusan plastik yang pastinya itu berisikan ice cream permintaan Yerin.
Yerin melihat Taehyung menyeberang dan matanya menangkap mobil yang melaju kearah Taehyung dengan kencang. Taehyung tidak mengetahui jika mobil itu melintas dengan cepat.
Yerin meneriaki Taehyung agar menyingkir tapi Taehyung malah tersenyum dan berjalan santai ke arah Yerin.
Tidak ada pilihan lain Yerin akhirnya berlari ke arah Taehyung dan mendorong Taehyung.
BRAKKKK
Penglihatan Yerin menjadi samar-samar dan ia dapat melihat Taehyung yang menangis memegangi pipinya. Tak lama penglihatan Yerin pun gelap dan tidak sadarkan diri.
Sedangkan Taehyung ia tidak berhenti menangis dan berteriak-teriak kesetanan meminta tolong seseorang menghubungi ambulance.
Ambulance pun datang dan membawa Yerin serta Taehyung yang selalu menemani disamping Yerin.
"Bertahanlah sayang"
"Kau masih mempunyai hutang kepadaku"
"Aku mohon bertahanlah"
"Hikss"
°TBC
Maap ya guys lama ga up karena memang banyak tugas kuliah 😭
Kalau mau next comment yang banyak ya biar aku dapet notif gitu 😂
Boom comment juga gak papa...
Jangan lupa vote juga yakkk❤️❤️
BORAHAE 💜💛
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rival is My Life [END]
FantasyGenre : Romance and Doctors life Sinopsis : Cerita cinta yang cukup rumit dan romantis bagi seorang dokter muda yang bernama Jung Yerin. keinginannya untuk menjadi dokter terwujud berkat kerja keras dan usaha yang ia lakukan untuk menempuh pendidika...