MRML [10]

1.2K 151 33
                                    

Happy reading guyss...
Maap klo banyak typo

Sebelum baca
Harap teken bintang + comment ya
Maaciwww reading guyss...
Maap klo banyak typo

💜💛



"Dokter Jung, Dokter Kim"

Saat mendengar panggilan namanya taehyung dan Yerin melihat siapa yang memanggil.

Brakkkk

"Aduhhhh sayang, kenapa kau menjatuhkan minumanmu ke kaki ku?" -kesal taehyung karena Yerin menjatuhkan tanpa sadar menumannya yang masih penuh belum ia minum itu ke kaki taehyung.

"APAAAAAAA!! SAYANG!!!!" -Seru semua rekan kerja mereka yang sedari tadi menunggu kedatangan mereka berdua.

"Aku tidak mau tau jelaskan maksud mu memanggil dr. Jung sayang, tuan Kim Taehyung yang terhormat" -seokjin selaku dokter terua meminta penjelasan.

"Iya benar jelas kan pada kami" -Joy membenarkan kalimat seokjin.

"Kenapa kalian jadi ingin tau urusan pribadiku" -salut taehyung dengan nada datar, ya kalian taulah sifat taehyung akan berubah datar jika berbicara bukan dengan Yerin atau keluarganya.

"Eohh eohhh liat lah dia berubah menjadi datar kepada kita sedangkan tadi sangat lembut kepada dr.jung" -eunbi kini angkat bicara.

"Kami suami istri"

Heningggg~~~

Semua speechless dengan ucapan taehyung yang menurut mereka itu singkat padat jelas.

"Kau tidak bercandaa?" - tanya seokjin.

"Apakah muka ku keliatan seperti orang sedang bercanda?" -kata taehyung dengan menampilkan wajah seriusnya.

"Kenapa bisa? Bukannya kalian itu musuh bebuyutan dan kenapa kalian sangat romantis secara tiba-tiba... Eohh tuhan aku tidak habis pikir dengan kuasa mu ini" -ucap Joy.

"Eh tunggu sebentar kenapa sedari tadi kau diam saja dr.park Jimin!!" -ucap eunbi cukup ngegas karena dari tadi ia mengamati gerak gerik Jimin yang hanya diam.

"Eo-h eoh akuu ti---"

"Dia tau lebih dulu daripada kalian" -potong taehyung karena Jimin sedang mencari situasi aman.

"Eohhh jadi selama ini kau merahasiakan dari kami yang sudah menjadi teman gosip mu park jiminnn!" -seru eunbi dengan tatapan nyolot ke Jimin.

"Aishhh kenapa jadi aku yang terpojokkan disini" -jawab Jimin dengan agak kesal.

"Sudah-sudah biarkan saja jimin, aku masih belum puas dengan jawaban dari dr.kim dan dr.jung tolong jelaskan kepada kami" -ucap seokjin melerai eunbi dan Jimin.

Karena yang menyuruh Yerin itu dr.kim seokjin jadi Yerin mau tidak mau harus menceritakan semua kejadian dia dan taehyung dari awal hingga ia menjadi suami istri. Sekitar 10 menit Yerin bercerita semuanya dan yang lain menyimak dengan jeli sedangkan taehyung? Dia dengan tidak tau malunya memeluk Yerin dari belakang dan menyenderkan kepalanya di bahu Yerin. Yang lain terkejut dan menggelengkan kepala melihat kelakuan taehyun seperti itu kepada Yerin.

"Oke kalau begitu kalian tidak perlu mengambil 2 kunci kamar" -ucap seokjin seadanya.

"Aku juga tidak berniat mengambil 2 kunci kalau 1 saja sudah membahagiakan" -taehyung.

"Sebaiknya kau harus mempersiapkan diri diterkam lagi oleh pria ini dr.jung hehehe" -kali ini Jimin kembali meledek.

"PARK JIMIN!" -teriak Yerin.

"Yasudah kalian masuk kekamar dan segera membereskan semua barang kalian karena sebentar lagi kita akan pergi ke rumah sakit dekat sini untuk mengecek kelengkapan alat medis dan obat-obatan" -setelah mengucapkan itu seokjin dan yang lainnya kembali masuk kedalam kamar masing-masing.

"Ayo sayang"

Skippp~~

Yerin kini berkutat dengan koper miliknya dan suaminya dan hingga akhirnya selesai membereskan semua barang mereka.

Setelah Yerin selesai taehyung keluar dari kamar mandi dengan rambut yang masih banyak shampoo.

"Tae kenapa kau tidak membilas rambut mu, dasar jorok!"

Taehyung berjalan kearahnya dan menggendongnya ala koala.

"Ayo mandi bersama sayang"

"Tae turunkannn akuuu!"

"Tidak kita mandi bersama"

"Tida--kkk mau kau pasti berniat lain dan tidak hanya mandiiiii"

"Hehehe itu memang tujuan ku"

Taehyung mempercepat langkahnya menuju kamar mandi dan segera menutup pintu lalu menguncinya. Ia takut jika nanti park Jimin sialan masuk secara tiba-tiba. Karena Jimin itu orang yang asal nyelonong masuk dan selalu lupa mengetuk pintu.

Taehyung menurunkan Yerin diBathtub dan ia melepas piama handuk yang menghiasi tubuhnya.

"Ayo sayang buka bajumu"

Yerin hanya terdiam melihat tubuh taehyung yang tidak berbalut apapun

"Eohh"

"Kau lama biar aku saja"

Setelahnya mereka melanjutkan kegiatan panas mereka dia dalam kamar mandi....

°TBC

Hehehhe maap ya guisss udh bikin kalian nunggu lama, aku sibuk sama tugas kuliah yang numpuk dan sekarang udah selesai UAS.

Intinya maap banget karena up ceritanya lama..,

Kalau mau next komen yang banyak ya kalau bisa boom aja gpp, kalau tembus 30 komen bsok langsung up lagi hehehehee

Dahh guiss sekian dan terimakasih...,

24 Juni 2020

My Rival is My Life [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang