🦋 rest

915 132 4
                                    

“NCT's Taeyong To Be Absent From Beyond LIVE Concert And Other Activities Due To Injury

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


NCT's Taeyong To Be Absent From Beyond LIVE Concert And Other Activities Due To Injury.”

Wanita bernama Kim Jisoo itu baru saja selesai membaca sebuah berita mengenai absennya Taeyong di konser online NCT beserta acara lainnya. Pada awalnya, ia tidak percaya tapi setelah mengecek ke berbagai platform termasuk melihat tweet-tweet milik para penggemar NCT, ia percaya.

“Aku bahkan sudah tidak terkejut lagi melihat ini. Lagipula, bisa-bisanya dia terus memaksakan diri ketika tubuhnya sedang tidak baik-baik saja,” komentar Jisoo sambil berjalan masuk ke kamarnya.

Jisoo meletakkan ponsel lalu membuka laptop dan mencoba melakukan video call dengan Taeyong setelah membaca berita tersebut.

“Gongjunim, selamat malam,” sapa Taeyong sambil tersenyum kepada Jisoo melewati layar komputernya.

“Aku sudah pernah bilang untuk istirahat saja sejak lama. Kenapa baru sekarang? Jika aku adalah penggemar NCT, aku sudah sangat marah kepada SM karena membiarkanmu bekerja setahun penuh tanpa istirahat dan tidak memikirkan kesehatanmu. Ditambah lagi, sakit di pinggangmu itu sudah berlangsung lama. Aku tidak habis pikir,” cecar Jisoo yang membuat Taeyong kebingungan.

Hah? Kenapa kamu tiba-tiba marah? Memangnya aku salah apa?” tanya Taeyong merasa dirinya tidak bersalah.

“Aku tidak sepenuhnya marah denganmu, tapi aku memang marah denganmu karena memaksakan diri. Akan tetapi, aku lebih marah lagi kepada agensimu karena membiarkanmu overworked ketika kamu sedang tidak baik-baik saja,” jawab Jisoo masih dengan nada yang agak tinggi, tapi tidak setinggi sebelumnya.

Taeyong terkekeh lalu tersenyum. “Aku baik-baik saja. Aku akan diobati juga dan member lain bisa tampil tanpaku juga. Tidak usah khawatir.”

“Bagaimana bisa kamu berkata seperti itu ketika kamu sampai absen dari berbagai aktivitas NCT? Itu artinya, sudah sangat parah karena tidak segera ditangani dan kamu malah beraktivitas ke sana kemari ...,” balas Jisoo tidak terima dengan ucapan Taeyong tadi.

Jika kamu begitu khawatir, seharusnya kamu mengunjungiku,” tutur Taeyong sambil tersenyum menggoda.

“Tidak bisa. Perlu diingat kalo sekarang itu sedang Corona. Tidak akan mudah mendapatkan izin untuk pergi,” ujar Jisoo menyayangkan hal tersebut.

Jika sudah begitu, aku bisa apa,” balas Taeyong merasa tidak bisa melkaukan apapun lagi.

Jisoo terkekeh melihat wajah pasrah Taeyong.

Jisoo-ya, aku bosan. Aku berada di dorm terus-terusan karena aku harus istirahat. Sangat aneh dan tidak biasa. Biasanya aku berada di ruang latihan seharian dan jarang di dorm karena terlalu banyak kegiatan," curhat Taeyong.

“Karena kamu terlalu banyak kegiatan itulah yang membuatmu sakit. Kamu bisa tidur, main gim, menonton TV, dan hal-hal lain yang bisa kamu lakukan di rumah. Aku pikir kamu akan pulang ke rumah orang tuamu,” balas Jisoo sambil menatap wajah Taeyong di layar laptopnya dan mengaguminya.

Papillon | TaesooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang