🦋 official

367 82 15
                                    

04

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

04.00 PM KST

"HEOL!  NCT TAEYONG AND BLACKPINK JISOO ARE DATING!"

04.15 PM KST

"SM ENTERTAINMENT CONFIRMED THAT NCT TAEYONG IS IN A RELATIONSHIP!"

04.30 PM KST

"YG ENTERTAINMENT CONFIRMED THAT BLACKPINK JISOO IS DATING NCT TAEYONG!"

Taeyong dan Jisoo menjadi buah bibir banyak orang termasuk para penggemar mereka dalam kurun waktu sekejap. Bahkan nama mereka muncul teratas di situs pencarian. Sejujurnya, Taeyong dan Jisoo sudah mengira bahwa hal ini akan terjadi dalam waktu dekat ditambah lagi kedua agensi yang menaungi mereka telah lelah mencoba menyembunyikannya.

Hal lain yang membuat mereka sudah mempersiapkan semuanya adalah bahwa sudah banyak penggemar mereka yang tahu tapi mereka memilih untuk diam. Mereka berdua yakin jika berita ini pasti sangat mengejutkan bagi penggemar internasional mereka.

Taeyong dan Jisoo sama-sama menatap laptop sambil melihat-lihat beberapa berita milik mereka dan membaca beberapa komentarnya.

Ada yang biasa saja dan ada juga yang tidak begitu menyukai ide dating tersebut, tak urung pula ada yang berkomentar hal yang tidak relevan dengan berita terkait.

"Taeyong-ah, kapan kita akan menyalakan ponsel kita? Aku yakin akan ada banyak pesan dan telepon yang berdatangan ...."

Taeyong menghela napasnya sambil membaca beberapa komentar di laptop milik Jisoo.

"Kita tunggu satu jam setelah berita ini keluar saja. Aku tidak yakin akan mereda, tapi menyalakannya sekarang hanya akan membuat sakit kepala," ungkap Taeyong.

Jisoo mengangguk mengerti sedangkan Taeyong masih menatap layar sambil terkadang berdecak membaca setiap komentarnya.

"Apakah ada komentar buruk yang menyakitimu?" tanya Jisoo tiba-tiba.

"Ada komentar buruk tapi itu tidak menyakitiku. Aku sudah sangat terbiasa," jawab Taeyong sambil tersenyum sehingga Jisoo ikut tersenyum pula.

"Jisoo-ya, bagaimana bisa penggemar kita tahu sebelum media menyebarkannya? Aku yakin kita sudah sangat berhati-hati ... " tutur Taeyong tiba-tiba.

"Jangan meremehkan mata seorang penggemar. Mereka memiliki mata elang dan dapat menemukan hal sekecil apapun yang akan mendukung sebuah teori atau memunculkan sebuah hipotesis," ujar Jisoo menatap Taeyong.

"Menurutku tidak ada yang asing dariku ... menurutku, aku seperti Taeyong biasanya," tutur Taeyong masih bingung.

"Mereka bahkan mencari aksesoris yang kamu pakai. Jika mereka tidak menemukannya, mereka akan berspekulasi bahwa aksesoris tersebut adalah custom dan biasanya mereka juga tidak sengaja menemukan persamaan dari sebuah aksesoris pada idol lain yang ternyata serupa tapi tidak di jual pasaran, seperti gelang yang kita pakai ini. Mereka sepertinya telah menyadari ini, padahal kita berdua jarang menggunakannya," papar Jisoo.

Taeyong mengangguk mengerti.

"Melihat bahwa media ini memiliki foto kita berkencan, itu artinya mereka sudah mendapatkan informasi dari orang lain. Setelah dilihat-lihat, aku tampak aneh," komentar Jisoo ketika melihat fotonya dengan Taeyong saat mereka tengah berkencan.

Taeyong tertawa.

"Siapa yang berkencan di Sungai Han dengan pakaian seheboh ini? Ini adalah pakaian untuk fancy dinner dan kita hanya piknik di tepi Sungai Han," ungkap Jisoo sambil terkekeh menertawakan dirinya sendiri.

"Kamu yang memberikan ide itu untuk hari ke-1000 kita dan aku hanya mengikutinya karena ingin membuatmu senang. Kamu bahkan memakai sepatu hak tinggi ketika berjalan. Aku yakin si jurnalis berpikir bahwa kita sudah gila," ujar Taeyong.

Jisoo tersenyum sambil menatap layar laptop lalu menatap Taeyong yang menatap layar laptop. 

Tiba-tiba, Jisoo menarik wajah Taeyong untuk menatapnya.

"Kenapa?" tanya sang pemuda.

"Sepertinya aku memang gila?"

"Perlukah kita pergi ke psikiater?"

Jisoo tertawa dan langsung menarik Taeyong untuk sebuah ciuman pendek dan kembali menatap Taeyong.

"Tidak perlu. Aku gila karenamu."

Taeyong tertawa dan Jisoo kembali menarik wajah Taeyong, menciumnya di berbagai sudut wajah tampan nan rupawan milik kekasihnya itu.

Taeyong dan Jisoo merasa senang bahwa hubungan mereka sudah terbuka untuk publik sehingga tidak ada kata kencan diam-diam lagi atau bersembunyi. Mereka sudah lelah akan hal itu, namun masih ingin menjaga perasaan para penggemar. 

Akan tetapi, dengan ini mereka berharap para penggemar dapat mengerti bahwa mereka juga manusia yang memiliki perasaan dan memiliki kehidupan normal di samping kehidupan panggung mereka.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Papillon | TaesooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang