07.00 A.M
YG High School.
.
.
PLUKKKK...Jennie melempar kunci mobil jisoo yang sudah ia perbaiki kepada jisoo yang sedang bermalas-malasan dimejanya.
"Sudah aku selesaikan, jangan merengek lagi" ucap jennie.
Jiso mendongak "merengek? Kau pikir aku bayi hah?" Balas jisoo.
"Ck bayi tak ada yang sepertimu, anak ayam iya, chikichikichic berisik sepertimu" ledek jenniebsambil menirukan suara anak ayam.
"Kkauu!"
"Wae?"
"Ck berhenti meledekku ayam"
"Hm? Lalu apa? Onyet? Onyet jisoo uuaauuaauuaa hahaha" ledek jennie semakin menjadi-jadi.
"Ishhhh... minggir kau dari mejaku, mengganggu saja huss hussss" desis jisoo kesal mengusir jennie sambil mendorong-dorong lengan jennie.
"Haisssh chicken! Tidak tau terimakasih" Ucap jennie kesal terdorong dan pergi meninggalkan meja jisoo. Lebih baik jennie menurutinya karena jennie malas jika mode menyebalkan jisoo kembali.
________12.00 P.M
.
.
"Ji, bangun! Ayo ke kantin aku lapar!" Ucap seulgi terbangun dan membangunkan jisoo yang tidur dimejanya. Selama pelajaran jisoo dan seulgi hari ini memang tidur terus dikelas efek dari begadang game semalam dirumah wendy.Jisoo masih tak bergeming asyik dengan tidur nyenyaknya.
PLAKKKK!
"Yak! Bangun chickenn!" Teriak seulgi menggeplak kepala jisoo.
"Aiissssshhh! Apa sih seul!" Kesal jisoo terbangun.
"Ayo ke kantin aku lapar!"
"Pergilah sendiri, aku ngantuk!"
"Aniyooo, aku ingin ditemani" ucap seulgi menempel² pada jisoo.
"Yak! Menyingirrrr!" Teriak jisoo risih.
"Ayoo lah ji~ apa kau tidak lapar?"
Jisoo nampak berfikir "Lapar sih, tapi aku malas aku ngantuk seul"
"Haishhh kita makan dulu lalu lanjut tidur di uks saja nantiii"
"Ide bagus! Kajja kita makan dulu!" Ucap jisoo bersemangat setuju dengan usul seulgi tidur diuks itu adalah hal yang menyenangkan.
_________
Jisoo dan seulgi sudah sampai dikantin, ketika jisoo mencari sekeliling meja kantin yang kosong tanpa sengaja ia melihat jennie sedang tersenyum bercanda gurau duduk bersama kekasihnya kai. Jisoo tersenyum kecut melihatnya, sungguh miris nasibnya yang jomblo batin jisoo.
"Ji itu, wendy dan limario disana? Kajja" ajak seulgi yang melihat meja wendy dan lim.
.
.
Jisoo dan seulgi duduk di meja wendy dan lim, namun sialnya meja mereka berada disamping depan meja jennie, dapat jennie lihat jisoo yang baru saja duduk ditempatnya. Tanpa sengaja pandangan mata mereka bertemu, namun jisoo yang memutuskan matanya terlebih dahulu karena getar ponselnya yang menyadarkannya.Dddrrrrrrrr drrrrrrrr
Dddrrrrrr
Daddy jiyong is calling....
KAMU SEDANG MEMBACA
Still Love You | JENSOO
RomantikKim Jisoo Jennie Kim jika ujungnya saling mencintai kenapa harus berpisah?