7. Surprise!

1.3K 208 0
                                    

04.00 P.M

.
.
.
Sore ini jisoo bersiap-siap akan pergi kerumah sakit untuk menemui mommy chaerin, meskipun jisoo masih kesal dengan jennie terutama dengan kekasih baru nya itu akibat kejadian tadi siang tapi jisoo masih tetap ingin menemani mommy kesayangannya itu.

Saat membuka pintu gerbang rumahnya, jisoo dikejutkan oleh seseorang yang berteriak dari kaca mobilnya yg baru tiba.

"Oi Chicken!"

Jisoo menoleh dan mendapati seulgi yang memanggilnya. Jisoo hanya mengeryitkan matanya bingung.

"Sedang apa kau kemari seul?"

"Yeeee malah nanya, harusnya aku yang bertanya, kau kenapa tidak masuk hari ini?" Ucap seulgi keluar dari mobil dan diikuti oleh semua pasukannya.

"Myoo? Kenapa rame-rame? Mau main keroyokan nih?!" Tanya jisoo kaget melihat seulgi, lim, wendy, irene, joy dan rose keluar dari mobil yang seulgi tumpangi.

"Haisss, santai aja dong ji, jangan lebay!" Celetuk wendy.

"Tau nih!" Ucap irene.

"Ish yaudah ah, kita ke jennie dulu,  makasih ya tumpangannya" ucap joy kepada lim.

"Eh eh mau kemana? Jennie gaada" ucap jisoo.

"Lha? kemana?" Tanya rose.

"Eh iya kenapa kalian berdua tadi sama-sama absen tidak masuk sekolah? Apa jangan-jangan kalian berdua sudah bali-.." sambung rose terpotong.

"Apaan sih roseee! Panjang ceritanya, uda ayo ikut aku!" Ucap jisoo langsung masuk ngambil motornya yang mau ia keluarkan tadi.

"Lha? Kemana ji?" Tanya wendy.

"Uda ikut aja, ikuti dari belakang" mulai menaiki motornya.

"Haissh yaudah, ayooo" ucap lim dan mengajak semuanya.

Mereka semua sudah masuk kedalam mobil dan mulai mengikuti jisoo dari belakang.

******

05.30P.M
Rumah Sakit Seoul.

.
.
.
"Jadi begituuuuu, terus gimana mommy jennie apa sudah siuman ji?" Tanya joy.

Mereka semua sedang berjalan beriringan menuju ruangan mommy jennie dirawat, Jisoo baru saja menceritakan semua mengapa dia dan jennie tidak masuk sekolah hari ini. Jisoo juga memberitahu kalau jennie tidak akan berada dirumah karena jennie sedang menemani mommynya di rumah sakit, jisoo tahu karena sore tadi sebelum jisoo bersiap untuk berangkat jennie memberikan pesan padanya jika ia pergi kerumah sakit dengan kai, jadi jisoo tidak perlu menunggunya untuk pergi bersama.

"Sudah, aku bersyukur mommy bisa tersadar pulih lebih cepat" ucap jisoo.

"Ah bertemu calon mertua nih!" Ucap lim mencoba menggoda jisoo.

"Calon mertua siapa?" Tanya seulgi.

"Calon mertua lim yang tampan inilah! Masa si chicken!" Jawab lim menyebalkan.

Jisoo hanya terus berjalan dan memutar bola matanya malas meladeni sahabatnya gilanya itu.

"Dih, yang ada aku lah yang ntar jadi mantunya mommy chaerin!" Balas wendy ikut gila.

"Dih ngimpi kalian semua!" Ucap irene muak mendengar pembicaraan random mereka.

Hingga akhirnya mereka tiba didepan ruangan mommy chaerin yang sedang dirawat.

Still Love You | JENSOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang