Mari kita baca☺️
Sinar matahari pagi menerobos masuk lewat gorden jendela kamar apartemen jisoo. Kini kedua manusia yang tengah menikmati 1/2 surga dunia tadi malam tengah masih terlelap nyaman dengan posisi jennie yang tertidur memeluk jisoo dari dari belakang alias backhug karene kekasih mesumnya itu tengah tidur membelakanginya.
Semalam jisoo benar-benar merajuk alias marah pada jennie dengan mendiam gadis berpipi mandu tersebut, bahkan tidur pun jisoo tak keberatan mengabaikan jennie dengan tidur membelakangi jennie. Jisoo benar-benar sangat kesal pada jennie, kekasih mandunya itu tak peka. Jennie tak tahu saja bagaimana sakitnya dibiarkan saat sange-sange nya diujung seperti semalam, hal itu membuat jisoo frustasi selama solo di kamar mandi.
Sedangkan jennie yang tahu jisoo masih marah padanya hanya bisa diam tak mau ambil pusing untuk membujuk jisoo malam itu juga, dia lebih memilih membackhug jisoo dari belakang dan menyandarkan kepalanya pada bahu kekasihnya tersebut. Tak peduli jisoo yang mencoba melepaskan pelukannya, jennie tetap keukeuh dengan pendiriannya tetap memeluk erat jisoo, menjadikan kekasihnya sebagai pengganti guling untuk tidur semalam sampai saat pagi ini posisi mereka yang tak berubah.
Jennie yang merasakan cahaya matahari pagi mulai menyilaukan matanya dan mengganggu tidur nyenyaknya, kini gadis berpipi mandu itu pun terbangun mengerjapkan matanya menyesuaikan cahaya pagi yang masuk di kamar jisoo.
"Eunghh...." Lenguh jennie yang terbangun berhasil membuka matanya.
Dilihatnya jisoo yang dipeluknya masih tertidur pulas. Kekasihnya itu tak sedikit pun terusik dengan pergerakannya. Jennie putuskan untuk mengecup bahu jisoo untuk membangunkannya.
Chuuupph...
Chuupphhhhh... chuuuph..
Chuuuupphh....
"Bangunn sayangh..." ucap jennie dengan suara seraknya khas bangun tidur.
Namun, tak ada sedikit pun tanda-tanda jisoo untuk bangun bahkan menggeliat terusik pub tidak sama sekali.
Jennie pun memutus beralih pindah sedikit keatas untuk menciumi pipi jisoo yang bebas.
Chuupphhh...
"Sayangg bangun" ucap jennie.
Chuuuph.. chuppph..
Chuuuuuuphh..
"Bangun ji, sudah pagi" ucap jennie lagi.
Chuuuphh..
"mmmmmmmpphhh.... aaaahhh!" Dicium lalu dihisapnya pipi jisoo oleh jennie dan ditariknya hingga menimbulkan suara decakan ciuman jennie terlepas.
Jisoo yang mendapatkan ciuman tersebut dari jennie pun sedikit menggeliat terusik dengan aksi jennie.
"Bangun kim jisoo~" rengek jennie manja.
Chuuuppphh...
"Mmmmmmmmmpphhaallalalalala..." diciumannya kembali pipi jisoo lalu dijilatinya pipi jisoo ditengah hisapan dilakukan oleh jennie.
Jisoo yang merasakan geli pada pipinya pun akhirnya menggeliat terbangun karena terusik tidurnya.
"Ngggghhhh jenieehhhh..." lenguh jisoo bergerak menghindarkan pipinya dari serangan jennie masih dengan menutup matanya.
"Kkkkk bangun sayanggg, ini sudah pagi" kekeh jennie berusaha membangunkan jisoo.
"Mmmmh Aku masih ngantuk jen" rengek jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still Love You | JENSOO
Storie d'amoreKim Jisoo Jennie Kim jika ujungnya saling mencintai kenapa harus berpisah?