1. Kucing Garong

6.4K 258 7
                                    

06.30 A.M Kst
.
.
Di pagi hari yang cerah, terdengar keributan ditengah 2 halaman rumah besar yang berdampingan, teriakan dan makian terdengar hingga bisa membangunkan seisi komplek perumahan tersebut.

Tin! tin! tin! tinnnn!

"Minggir kau setan! Aku tidak bisa mengeluarkan mobilku jika kau berhenti disitu!" Teriak gadis cantik bermata kucing di samping kaca jendela dari dalam mobil.

"Hei kucing! apa matamu tidak lihat? Itu bahkan masih luas jika kau ingin keluar! Aku tidak berada tepat didepan halaman rumahmu!" Ucap laki-laki tampan berbibir hati yang akan masuk kedalam mobilnya.

"Haisss tapi ujung mobilmu menghalangi jalanku kim jisoo! Aku bisa terlambat bodoh! Jika kau tidak mundur akan ku tabrak!" Ya lelaki yang dipanggil oleh gadis tersebut adalah kim jisoo lelaki tampan dengan segala kemarukannya.

"Tabrak saja jika kau berani" smirk jisoo sambil menatap lawan bicaranya serta menyenderkan tubuhnya dipintu mobilnya.

"Baiklah jika itu maumu" senyum smirk tipis gadis itu dan berancang-ancang bersiap melajukan mobilnya, ya gadis itu benar-benar melakukannya, dia menancap gasnya dan....

Braaaaakkkkkk

Bagian depan mobil kim jisoo rusak dan ringsek, gadis itu benar-benar menabrakannya, jisoo melotot melihatnya. "yak Jennie kim!, apa kau gilaaa! Awas kau! Aku akan membuat perhitungan denganmu nanti! Dasar kucing garong! Gila! Sial" teriak jisoo mengumpati gadis bar-bar tersebut, ya gadis bermata kucing itu bernama Jennie Kim.

"Mampus! hahahaha" ucap jennie bahagia melihat kemarahan jisoo dari sepion mobilnya dan ia terus melajukan mobilnya meninggalkan halaman rumahnya.

Jisoo masih tetap mengumpat dan mengecek bagian depan mobil kesayangannya yang ringsek karna ulah jennie, dia menghela nafas kasar dan masuk kedalam mobilnya untuk mengembalikan lagi mobilnya kedalam garasi rumahnya dan memilih berangkat ke sekolah menggunakan motor.

_______________


07.00 A.M
YG High School
.
.
Setibanya jisoo disekolah ia langsung memarkirkan motornya dan beranjak pergi ke kelas dengan perasaan kesal dan emosi karena ulah gadis bermata kucing.

Jisoo berjalan menyusuri koridor sekolah dan tiba didepan kelasnya dengan menendang pintu kelas dan meleparkan tas ke meja bangku miliknya. Ia lalu menghampiri seseorang dan langsung menggebrak meja orang tersebut, sehingga membuat seisi kelas itu kaget dan terkejut namun sudah terbiasa karena hal ini sudah terjadi setiap paginya. ya jisoo menghampiri meja jennie untuk memberikan perhitungan kepada gadis tersebut.

"Apa kau cari mati jennie kim! Kau pikir siapa beraninya merusak mobilku hah!" Teriak jisoo didepan jennie yg sedang duduk dimejanya.

"Bukan urusanku chiken, itu sudah konsekuensinya"jawab jennie santai duduk dibangkunya serta memainkan ujung jari kukunya. Ya chicken adalah jisoo, Lelaki berbibir hati itu tidak bisa terlepas dari yg namanya chicken/ayam goreng karena sangat menyukainya, sehingga jennie jengah dan memanggilnya chicken.

"Aku tidak mau tau, kau harus menggantinya, bawa mobilku ke bengkel dan kau harus membayar biayanya!"

"Aku sudah bilang bukan urusanku, jadi kau urus saja mobilmu sendiri"

"Tapi kau penyebabnya kucing!"

"Aku tidak peduli"

Brakkkkkk!

"Aku tidak mau tau kau harus menggantikan!" Sungut jisoo sambil menendang meja jennie.

Jennie berdiri dari duduknya dan menatap tajam jisoo didepanya "sudah kukatakan itu bukan urusanku dan aku tidak peduli chicken! Apa kau tuli hah!" Teriak jennie didepan jisoo.

Still Love You | JENSOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang