6. I'm Beside You 2

1.4K 210 4
                                    

Selamat membaca😊


09.00 P.M

.
.
.
Jennie berlari diikuti jisoo dibelakangnya menuju ruangan dimana mommynya dirawat. Jisoo sudah menceritakan semuanya kepada jennie setelah jennie selesai makan tadi. Jennie terkejut setelah mendengarkan apa yang jisoo jelaskan padanya. Jennie begitu khawatir dan meminta jisoo agar segera mengantarkannya ke rumah sakit mommynya dirawat.

Ceklekk..

"Dad?" Panggil jennie yang tiba menghampiri daddy yang duduk dikursi samping ranjang mommynya yang terbaring belum sadarkan diri.

Jisoo ikut masuk dibelakang jennie, Disana dapat jisoo lihat juga ada eomma dan appa jisoo yang setia menemani sahabatnya yang duduk di sofa ruangan tersebut. Jisoo hanya bisa melihat tingkah laku gusar jennie yang khawatir melihat mommynya terbaring lemah.

"Apa mommy sudah sadar dad?" Lanjut jennie dengan nada khawatir.

"Belum jen, kau tenanglah dan teruslah berdoa agar mommymu cepat sadar ne?" Ucap daddy jiyong mencoba menenangkan putrinya.

"Iya dad pasti" jennie mengangguk.

Daddy jisoo kembali menatap istrinya dan menggenggam tangannya berharap istrinya segera sadar karena ada putrinya yang kemari menemui.

Jennie melihat daddynya sangat berantakan dan terlihat lelah, sungguh itu membuat jennie tidak tega.

"Dad alangkah lebih baik jika daddy pulang dulu saja untuk beristirahat, kau terlihat sangat berantakan dad" ucap jennie.

"Tidak jennie, daddy mau menemani mommymu saja"

"Malam ini biar aku saja dad yang menemani mommy, kau beristirahatlah dirumah, kau terlihat sangat lelah dad, daddy tidak boleh sakit, besok pagi datanglah kemari lagi"

"Tapi jen--" ucap daddy jiyong terputus.

"Daddy kumohon..." ucap jennie memelas berharap daddynya mau mendengarnya untuk kali ini.

"Huh arrasoo~" balas daddy jiyong menurut.

Jennie menoleh mengalihkan pandangannya kepada orangtua jisoo yang setia menemani mereka.

"Eomma appa kalian juga, kalian pulanglah dulu, beristirahatlah dirumah, jennie berterimakasih banyak eomma dan appa sudah mau menemani daddy"

"Nde sayang, eomma dan appa akan pulang,  kami juga akan mengantar daddymu" balas eomma kim berdiri menghampiri jennie.

"Gomawo eomma" ucap jennie sambil memeluk eomma kim yang menghampirinya. Jennie mencoba menenangkan pikirannya dengan memeluk eomma kim erat melampiaskan kegelisahan yang ia rasakan saat ini.

"Jisoo kau temani jennie disini ne? Appa tidak mau jennie sendirian tanpa ada yg menjaganya" ucap taeyang appa jisoo.

"Nde kau tak perlu khawatir appa" balas jisoo.

.
.
.
Setelah beberapa saat dirasa jennie sudah sedikit tenang dan daddy jiyong sudah mau beranjak, eomma, appa dan daddy jiyong berpamitan pulang meninggalkan jisoo dan jennie yang malam ini menemani menunggu mommy chaerin tersadar.

******

02.00 A.M

.
.
.
.
Jennie duduk dikursi samping ranjing mommynya tempat daddynya duduk tadi. Jennie terus berdoa agar mommynya lekas sadar. Jisoo hanya bisa melihat jennie dari sofa tempat duduknya, jisoo merasa tidak tega melihat jennie yang sepertinya sudah lelah tetapi masih tetap terjaga menemani mommynya.

Still Love You | JENSOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang