20. Pengecut

1.4K 200 45
                                    


Mari kita baca😁


09.00 P.M
.
.
.
.
.
"Yaakkk chicken cukup! Apa kau mau membakar apartemenku hah?! Sudah arangnya segitu saja bodoh" omel sang pemilik apartement.

"Hei chicken apa mau kau saja yang dibakar ha? Stop jangan main² bodoh" lanjut lim yang mengomeli jisoo.

"Haishhh kenapa kalian semua berisik sih! Niat ngajakin ga sih? Kalau niat tuh uda kek biarin suka suka suyaaa" ucap jisoo kesal sedari tadi kedua sahabatnya tersebut terus mengomel.

Ya keduanya lim dan jisoo sudah berada di balkon apartement wendy untuk merayakan pesta bbq kelulusan mereka.

"Berisik kau chicken" celutuk sang tuan apartement alias wendy.

"Ck songong nih kuyang" gerutu jisoo.

"Dih masih aja nyebelin nih orang, ngaca woi kau lebih songong!" Bentak wendy kesal.

"Yakkkk! Sudah-sudah cepat kalian selesaikan sebentar lagi chaeyoung akan datang" ucap lim menengahi.

"Chaeyong?" Tanya jisoo bingung.

"Nde dia dan jennie juga akan bergabung bersama kami" jelas lim santai.

"MWO?" Ucap jisoo terkejut.

Namun, tiba-tiba suara teriakan seseorang dari dalam apartement wendy mengintrupsi mereka semua.

"YAAAKK! LIM WEN KALIAN DIMANA? BANTU AKU DAN JENNIE MEMBAWA BELANJAAN INI!" Teriak rose dsri dalam yang tiba-tiba baru saja datang.

"OH MY GOD! yakkk kenapa kau tidak bilang jika ada jennie sih!" Ucap jisoo panik.

"Ya kau kan tidak bertanya" jawab lim enteng.

"CHAEYOUNG AH KAMI DI BALKON, KEMARILAH!" sambung teriak lim membalas teriakan rose.

"Ck menyebalkan" gerutu jisoo yanh diabaikan.

"Yakkk! Manoban kenapa kau tidak menghampiri kami bodoh! Ini berat! Bisa-bisanya kau hanya berteriak menyuruh kami!" Ucap rose yang tiba membawa 2 kantong kresek dan diikuti jennie dibelakangnya.

"Apa kau tuli hah?! Aku bilang bant- MWO? KIM JISOO?" sambung rose tiba-tiba tersadar jika ada jisoo disana.

Sedangkan jennie yang menunduk lesu dengan membawa 2 kantong plastik yang sama seperti rose seketika mendongakkan kepalanya menatap kedepan tepat pada laki-laki yang namanya baru saja disebutkan oleh rose.



Deegggg...



Seketika itu pula hati jennie merasa sesak kembali. Jisoo yang baru saja ia tangisi seharian ini tengah berada tak jauh didepannya, hatinya belum sepenuhnya membaik malah kini ia harus dipertemukan kembali dengan jisoo. Poor uri jennie.

Rose yang melihat jisoo yang sekarang berada tak jauh darinya, ia langsung menghampirinya dan berhadapan tepat didepan kim jisoo lalu ia melepas kantong belanjaannya hingga....



PLAKKKKKK!



"Brengsek!" Umpat rose setelah menampar sempurna pipi chicken kesayangan eomma kim tersebut.

Ya rose sudah mendengarkan dari jennie semua drama kejadian pagi tadi dirumah jisoo, dimana jennie sahabatnya yang menangis akibat ulah manusia chicken dihadapannya tersebut. Jangan lupakan bahwa Rose fangirl nomor satu dari sosok jisoo sejak dibangku menengah dahulu tetapi kini setelah melihat tingkah pengecut jisoo dan selalu menyakiti hati sahabatnya itu membuat rose murka, ia benci pada jisoo yang membuat jennienya menangis. Tak peduli seberapa tampan jisoo untuk kali ini amarahnya sudah diujung ia mauk ingin sekali melempar jisoo dari balkon apartement wendy ini.

Still Love You | JENSOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang