masih ada yang nungguin?
•
•
•
pulang sekolah jeno langsung kerumah sakit mau temenin pacar kecilnya didalam perjalanan dia terus berdoa semoga ada kabar baik waktu dia masuk kamar nanti.
dengan hati-hati jeno masuk kamar alisnya keangkat waktu liat ga ada orang yang jagain donghyuk. "pada kemana dah?" gumamnya sambil duduk dikursi sebelah bangsal.
mata hyuck perlahan kebuka. "lah!?" kagetnya berusaha duduk tapi kepalanya pusing.
jeno nahan bahu hyuck. "hei hei gapapa ini aku jeno yang kemari kesini jagain kamu sekarang aku mau jagain kamu lagi"
"kenapa sih cara bicara kamu?" tanya yang lebih muda bingung. "aku udah pulih no kamu ga dikasih tau sama yang lain?"
bagai tersambar petir jeno melotot ga percaya mulutnya kebuka. "s-serius kamu udah pulih?"
"iya nono, kemana aja sih sampe aku udah pulih aja kamu ga tau selingkuh ya?"
"enak aja kalo omong, kapan kamu pulih ga ada tuh yang ngasih tau aku jahat banget gila" dramatisnya sambil ngelus rambut hyuck.
"paling mereka sibuk nana pasti juga ga tau"
denger nama nana buat jeno sedikit murung dia mau bicara sesuatu tentang kembarannya sama hyunjin tapi liat kondisi pacarnya baru aja pulih bikin dia ragu.
"kamu kenapa no?"
"hah? oh gapapa kok udah makan belum aku suapin ya bentar" jeno pura-pura biasa aja.
hyuck senyum getir. "aku udah tau kok ga uah ditutupin gitu tadi udah diceritain sama mamah lay kamu kemana kok kayaknya sibuk sampai ga bisa jaga nana?" ngehela nafas pelan. "tapi aku ga nyalahin kamu kok"
"maaf banget aku ga bisa jagain nana sampai kayak gini jadinya, mami taeyong sama papi jaehyun udah bicara kok sama orang tua hyunjin"
"ga usah merasa bersalah gitu mereka harusnya lebih hati-hati ini juga bisa buat pembelajaran biar kita lebih mentingin akal sehat daripada nafsu"
jeno makin nunduk. "maaf hyuck"
"gapapa, kamu ga kangen sama aku gitu dari tadi nunggu dapet pelukan loh"
dengan hati-hati jeno peluk badan hyuck nyalurin rasa kangen yang udah dipendem dari lama sambil terus bisikin beribu kata cinta mereka berdua tenggelam sama suasana ini.
ga lama pintu kebuka nampilin jaemin sama hyunjin bawa kantong plastik isi makanan sama minuman.
"hyuck" lirih jaemin diambang pintu.
hyuck langsung lepasin pelukannya. "hai sini sayang" tangannya merentang isyaratin jaemin buat peluk dia.
jujur jeno cemburu tapi karena kondisinya kayak gini dia paham matanya ngelirik hyunjin lagi duduk disofa. "ga usah frustasi gitu njir" katanya sambil ikut duduk disofa.
hyunjin meringis. "maaf banget ya jen lo boleh pukulin gue kok mau dimana?"
tangan jeno narik hyunjin berdiri tanpa bicara langsung ngasih empat tonjokan dimuka sama perut. "segitu aja karena disini lo mau bertanggung jawab"
dua orang yang lagi pelukan terlonjak kaget nana langsung lari bantuin hyunjin duduk disofa lagi. "gue ambilin minum dulu"
"makasih" gumamnya sambil minum air yang dikasih nana. "mumpung dirumah sakit mau periksa sekalian?"
nana geleng. "ga usah mami udah siapin dokter khusus kok" matanya beralih liatin kembarannya. "kak boleh minta tolong?"
hati jeno sakit kalo denger nana panggil dia 'kak'. "apa hm?"
"jaga hyuck jangan sampai dia kayak gue" berhenti sebentar. "biar ini jadi pembelajaran buat kalian"
hyunjin berdiri peluk badan jaemin. "dan buat lo ga usah takut gue tinggalin karena ini semua ulah gue jadi gimana pun harus tanggung jawab"
hyuck senyum. "sebenernya gue marah na denger lo hamil anak hyunjin"
hening.
•••••
hahaha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka - (nohyuck)
FanfictionTidak semua orang marasakan hangatnya dekapan orang tua dan kasih sayang orang tua. Menjadi anak broken home yang menyimpan banyak luka bukanlah keinginan donghyuck tapi takdir sudah berkehendak. Disaat luka sedah menumpuk menjadi gunung kini mulai...