bab 14

1.4K 149 19
                                    

•jangan lupa vote•

Aku tau cerita ini abal-abal tapi setidaknya kasih vote.

Pagi ini donghyuck bangun kesiangan karena semalam nangis bukan jeno kok tapi kangen aja sama orang tua kandungnya yang sialnya udah bohongin dia secara ga langsung dia emang sengaja dibuang sama mereka buktinya mereka ga cerai masih tentram bahakn sekarang udah punya anak mungkin lebih muda dari hyuck.

Setelah mandi dan pakai seragam hyuck siap berangka+sekolah dianter supir karena kemarin kembar ga nginep dan jeno udah nawarin berangkat bareng tapi ditolak hyuck dan tengok sekarang dia bangun kesiangan untung ada supir gapapa telat yang penting masuk.

Sampai digerbang dengan sekuat tenaga hyuck nyelip waktu gerbang mau ditutup. "ya allah untung ga kejepit den." kata pak satpam sambil megang dadanya.

Hyuck nengok ngelempar senyum manis. "hehe maaf ya pak."

"iya den." habis itu hyuck lari lagi kekelasnya untung guru belum masuk jam pelajaran olahraga sih makanya gurunya ga masuk males banger gurunya apalagi muridnya.

Dengan nafas memburu dia duduk disebelah jeno. "hah hah hah."

"nih minum dulu. kenapa bisa kesiangan?" jeno nyodorin botol air minum.

Setelah minum hampir setengah botol. "bangunnya telat tadi."

"habis nangis ya?" selidik jeno.

"iya." lirihnya sambil nunduk.

"kenapa?"

"kangen mereka."

Jeno paham yang dimaksud mereka. "udah jangan nunduk besok mamah papah kamu pulang mau ngajak kita sekeluarga liburan."

"wah beneran?" binar mata hyuck buat jeno senyum.

"iya besok subuh ikut jemput mereka ga dibandara?"

Hyuck ngangguk bikin poninya bergerak lucu. "ikut ikut. emang mau liburan kemana?"

"ga tau deh palingan dipantai sambil nginep."

"gue diajak gak?" terobos hyunjin puter badannya jadi ngehadap hyuck sama jeno.

"dih sape lo?" jeno ngikutin gaya julid hyunjin.

Dengan tampang datar. "jahad lo."

"diajak jin mami bilang kemarin."

"YES! aeaeae." seru hyunjin.

Jaemin yang lagi tidur gaplok paha hyunjin. "diem ih ngantuk gue."
"sumpil nih kalo ga diem." lanjutnya sambil nutup mata.

Hyunjin malah naruh dagunya diatas bahu jaemin. "ululu katanya seme tapi kok kelakuan keyak uke jerumus cewek."

"diem!"

"okeoke." oke sih oke tapi itu badan masih nemplok dibadan krempeng jaemin.

Sesuai kata jeno subuh-subuh dia, hyuck, jaemin sama hyunjin udah siap mau kebandara sekarang masih jam setengah tiga pagi pesawat mendarat sekitar jam 4 kenapa rame-rame? simple aja jeno takut kalo cuman berdua sama hyuck.

"pake jaketnya goblok dingin diluar." hyunjin lemparin jaketnya kejaemin.

Sekarang mereka masih diruang tengah nunggu hyuck bikin kopi buat diperjalanan nanti. "sakit tolol idung gue kena kancingnya nih."

Hyunjin duduk disebelah jaemin ngusap idungnya pelan. "udah? jangan dielus terus tambah pesek nanti. sini gue pakein jaketnya." dengan telaten hyunjin pakein jaketnya.

Luka - (nohyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang